10 Karakter Anime Pemalas, Namun Penampilannya Keren

in , ,
Karakter Anime Pemalas, Tetapi Keren
Karakter Anime Pemalas, Tetapi Keren

Dalam dunia anime, kita bisa melihat berbagai sikap karakternya. Ada yang semangat seperti Rock Lee, ada juga yang sangat malas seperti Nobita. Nah kali ini Dafunda otaku akan membahas beberapa karakter anime pemalas, tetapi penampilannya keren.

Buat kalian yang sudah penasaran dengan daftar tersebut, langsung saja cek listnya dibawah ini.

Karakter Anime Pemalas, Namun Sangat Keren

1. Nozaki – Gekkan Shoujo Nozaki Kun

Nozaki
Nozaki|©Izumi Tsubaki, Doga Kobo

Pertama adalah Nozaki, karakter cowok yang satu ini memiliki postur tubuh yang tinggi. Namun ia memiliki sikap pemalas dan juga tidak peka, selain itu Nozaki merupakan seorang mangaka yang cukup terkenal.

JANGAN LEWATKAN •
Licin Mengkilat, Inilah 10 Karakter Gemes Berkepala Botak di Anime!

Tetapi karena sikapnya yang tidak peka dan juga pemalas, ia meminta Sakura Chiyo gadis yang naksir kepada Nozaki, untuk menjadi asistenya.

2. Anzu Futaba – The Idolmaster

Karakter anime pemalas Anzu Futaba
Anzu Futaba|©Bandai Namco Games

Selanjutnya adalah Anzu, cewek berambut pirang ini memiliki sikap seorang pemalas. Pasalnya saat ia mengikuti audisi Idol, penampilannya acak-acakan. Selain itu ia juga malas untuk mengikuti pelatihan.

Saking malasnya Anzu sering kali tidur di belakang panggung, dan dan motivasinya untuk menjadi idol adalah untuk mendapatkan uang dengan mudah.

3. Murasakibara Atsushi – Kuroko no Basket

Murasakibara Atsushi
Murasakibara Atsushi|©Tadatoshi Fujimaki, Production I.G

Kemudian ada Murasakibara, karakter berambut ungu dan memiliki badan yang besar ini seorang pemain basket. Namun seperti yang bisa kalian lihat, ia memiliki sikap pemalas serta tidak peduli terhadap momen serius.

Alasan ia bermain basket adalah, karena hal itulah yang bisa ia lakukan dan tidak peduli dengan stamina olahraga.

JANGAN LEWATKAN •
Semangat Berolahraga, Inilah 15 Anime Sports Terbaik yang Pernah Ada!

4. Shunsui Kyoraku – Bleach

Shunsui Kyoraku
Shunsui Kyoraku|©Tite Kubo, Pierrot

Kemudian ada Kyoraku, shinigami yang satu ini merupakan karakter yang santai. Pria yang murah hati dan suka senyum ini memiliki hobi yaitu minum Sake dan tidur siang.

Selain itu Kyoraku juga menulis novel yang berjudul Rose-Colour Path, Kemudian karakter yang satu ini juga tidak suka berkelahi.

5. Hachiman – Oregairu

Karakter anime pemalas Hachiman
Hachiman|©Wataru Watari, Ponkan8, Brain’s Base, Feel

Lalu ada Hikigaya, cowok murid SMA ini mempunyai ekspresi yang datar serta sifat yang malas. Bagi kalian yang pernah menonton animenya tentunya pasti tau dong bagaimana sikap orang ini.

Karakter yang satu ini merupakan seorang penyendiri, ia melakukan semua hal sendirian serta tidak pernah bergantung kepada orang lain. Karena tidak suka mengandalkan orang lain, beberapa temannya menganggap ia sombong. Selain itu Hachiman menolak untuk dikasihani oleh orang lain.

6. Saruhiko Fushimi – K Project

Saruhiko Fushimi
Saruhiko Fushimi|©GoHands

Selanjutnya ada Saruhiko, cowok tampan yang satu ini memiliki sikap pemalas, santai dan selalu bosan dengan sekelilingnya. Selain itu pria berkacamata ini selalu menunjukkan auranya yang gelap.

JANGAN LEWATKAN •
Cari Fanservice? Ini 10 Karakter Cewek dengan Dada (Opp*i) Terbesar di Anime

Selain itu karakter ini memiliki sikap pesimis dan merasa bahwa cara bertahan hidup di dunia berasal dari kekuatan individu saja. Namun dibalik sikapnya yang malas ia merupakan orang yang cerdas.

7. Belphegor – Sin: Nanatsu no Taizai

Karakter anime pemalas Belphegor
Belphegor|©Ururihi, Artland, TNK

Kemudian ada Belphegor, iblis cantik dan seksi ini merupakan lambang dari kemalasan. Setiap hari doi hanya berbaring saja, bahkan setiap kali ia mengambil barang. Belphegor selalu memakai ekornya.

Iblis berbulu yang satu ini memiliki hobi yaitu, minum sake, membaca manga serta menonton anime, dan bermain game. Jika sedang tidak bermain game ia akan surfing di internet.

8. Oreki Houtarou – Hyouka

Karakter anime pemalas Oreki Houtarou
Oreki Houtarou|©Honobu Yonezawa, Kyoto Animation

Kemudian ada Oreki, cowok murid SMA ini selalu memasang wajah tanpa ekspresi. Selain itu ia tampak terlihat lesu dan selalu menghemat energinya. Kemudian Oreki juga jarang berbicara, bahkan saat kesal ia juga tidak marah.

JANGAN LEWATKAN •
10 Cewek/Karakter Anime Bernama Sakura, Kawaii Seperti Bunga Sakura

Di balik penampilannya yang malas, ia merupakan murid yang cerdas dan juga pintar. Bahkan cowok berambut hitam ini bisa memecahkan berbagai misteri.

9. Staz Charlie – Blood Lad

Karakter anime pemalas Staz Charlie
Staz Charlie|©Yuuki Kodama, Brain’s Base

Karakter anime pemalas selanjutnya ada Staz, buat kalian yang pernah menonton animenya tentunya tau dong bahwa vampir yang satu ini sangat kuat dan berasal dari keluarga terpandang. Namun ia malah kabur dari keluarganya dan memilih untuk menjadi seorang otaku.

Sama seperti karakter pemalas yang lainnya, Staz akan sangat termotivasi jika sudah menemukan tujuannya. Selain itu karakter yang satu ini menganggap kekuatan besar hanyalah beban.

10 Kenma Kozume – Haikyuu

Kenma Kozume
Kenma Kozume|©Haruichi Furudate, Production I.G

Terakhir adalah Kenma, cowok yang satu ini merupakan murid kelas 2 di SMA Nekoma serta mengisi posisi Setter dalam tim volinya. Karakter berambut kuning ini memiliki kepribadian yang introvert, selain itu ia juga suka bermain game.

JANGAN LEWATKAN •
Berbatang? Bukan, 10 Karakter Reverse Trap Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Meskipun memiliki kepribadian yang sering bermalas-malasan, namun ia sangat ahli dan bermain Voli. Meskipun terkesan pemalas dan sering menutup diri. Tetapi ia dianggap sebagai tulang punggung serta jiwa tim Nekoma.


Demikianlah beberapa karakter pemalas, namun mempunyai penampilan yang keren. Nah setelah melihat daftarnya, mana nih karakter yang kalian sukai?