5 Pengguna Teknik Kutukan Pembalik Di Jujutsu Kaisen

in , ,
Inilah Pengguna Teknik Kutukan Pembali Di Jujutsu Kaisen
Inilah Pengguna Teknik Kutukan Pembali Di Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen merupakan serial Supernatural yang menceritakan pertarungan antara Penyihir Jujutsu dan Roh Terkutuk. Nah dalam serial tersebut setiap Penyihir dan Roh Terkutuk mempunyai teknik masing-masing, kali ini Dafunda Otaku ingin membahas pengguna Teknik Kutukan Pembalik di Jujutsu Kaisen.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah kalau begitu mari kita lihat pembahasannya bersama-sama.

Berikut Adalah Pengguna Teknik Kutukan Pembalik Jujutsu Kaisen

1. Ryomen Sukuna

Ryomen Sukuna
Ryomen Sukuna|©Gege Akutami, MAPPA

Pertama adalah Ryomen Sukuna, karakter yang satu ini bukan manusia melainkan Raja Roh Terkutuk. Sebagai mahluk mengerikan yang mempunyai gelar Raja, sudah pasti kalau kekuatan Sukuna sangat berbahaya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Supernatural Dengan Jalan Cerita Yang Menarik

Nah tahukah kalian kalau Sukuna ini bisa menggunakan Teknik Kutukan Pembalik loh. Dengan teknik yang ia milik serta ketahanan tubuhnya yang kuat doi bisa menyembuhkan berbagai luka, bahkan ia juga pernah menyembuhkan tangan dan jantung Itadori Yuji.

2. Gojo Satoru

Gojo Satoru
Gojo Satoru|©Gege Akutami, MAPPA

Pengguna Teknik Kutukan Pembalik selanjutnya adalah Gojo Satoru, bila sebelumnya teknik tersebut digunakan oleh Ryomen Sukuna untuk penyembuhan, maka sangat berbeda dengan milik Gojo.

Pasalnya ia menggunakan teknik tersebut untuk menyerang. Nah salah satu teknik milik Gojo yaitu Merah mampu mendorong segala bentuk materi. Teknik tersebut berkembang saat Gojo melawan Toji, jadi saat Gojo menggunakan Infinity secara otomatis otaknya rusak, tapi sembuh lagi dengan kutukan pembaliknya.

3. Uraume

Uraume + Teknik Kutukan Pembalik
Uraume|©Gege Akutami, MAPPA

Pengguna Teknik Kutukan Pembalik berikutnya adalah Uraume, karakter yang satu ini memang mempunyai penampilan layaknya seperti manusia normal. Akan tetapi doi ini merupakan Pelayan Setia Sukuna yang sudah mengabdi selama ribuan tahun.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Manga Fantasy Terbaik, Yang Sangat Seru Untuk Dibaca

Sebenarnya belum terungkap sepenuhnya mengenai kekuatan Uraume ini, tetapi sebagai karakter yang sudah hidup lama sudah pasti ia sangat kuat. Selain itu saat berhadapan dengan Choso, doi bisa sempat menyembuhkan lengannya yang terkena panah darah.

4. Yuta Okkotsu

Yuta Okkotsu
Yuta Okkotsu|©Gege Akutami, MAPPA

Kemudian ada Yuta Okkotsu, karakter yang satu ini merupakan salah satu Penyihir Tingkat Special sekaligus Saudara jauh dari Gojo Satoru. Sebagai seorang penyihir tingkat atas sudah pasti kalau Yuta mempunyai kekuatan yang besar.

Nah salah satu kemampuan yang ia miliki adalah Teknik Kutukan Pembalik. Teknik kutukan miliknya ini menurut kami hampir seimbang dengan milik Sukuna, pasalnya ia pernah menusuk jantung Itadori Yuji, tapi dalam waktu yang bersamaan ia juga menyembuhkannya.

5. Ieiri Shoko

Ieiri Shoko + Teknik Kutukan Pembalik
Ieiri Shoko|©Gege Akutami, MAPPA

Pengguna Teknik Kutukan Pembalik terakhir adalah Ieiri Shoko, perempuan yang satu ini merupakan salah satu karakter yang bertugas di SMA Jujutsu Tokyo. Selain fakta kalau ia penyihir tingkat pertama tidak ada lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Daftar Penyanyi dan Seiyuu Anime Jujutsu Kaisen

Namun doi bekerja sebagai seorang Dokter disekolah tersebut, sebagai penyihir yang berprofesi sebagai Dokter, sudah pasti ia berbakat dalam teknik tersebut. Sebelumnya ia gagal ujuk gigi saat Itadori Yuji mati, tapi saat Arc Insiden Shibuya ia terlihat sedang menyembuhkan beberapa Penyihir Jujutsu.


Demikianlah pembahasan mengenai pengguna Teknik Kutukan Pembalik. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih karakter mana yang menurut kalian paling berbakat dalam penggunaan teknik tersebut?