Anime Night Head 2041 Perlihatkan Trailer Terbarunya

in ,
Anime Night Head 2041 Perlihatkan Trailer Terbaru Mereka
Anime Night Head 2041 Perlihatkan Trailer Terbaru Mereka

Lewat situs resminya, Anime Night Head 2041 telah memperlihatkan Trailer terbaru mereka. Selain itu staf juga telah mengungkap Seiyuu serta karakter yang akan hadir dalam serial anime yang satu ini.

Night Head merupakan seri Drama Jepang yang tayang pada tahun 1992. Selain itu serial ini juga menginspirasi seri anime Night Head Genesis yang tayang pada tahun 2006 dan mendapatkan adaptasi manganya pada tahun 2007.

Berikut Trailer Terbaru Anime Night Head 2041

Menurut beberapa informasi yang sudah beredar, Anime Sci-Fi ini akan tayang perdana pada Juli 2021. Kemudian serial terbaru ini akan mendapatkan adaptasi manganya yang dikerjakan oleh Akira Ogawa dan sudah terbit melalui majalah Young Magazine Web pada April 2021.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter utama yang sudah terungkap akan hadir di Anime Night Head 2041 adalah:

  • Daisuke Ono sebagai Naoto Kirihara
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Naoya Kirihara
  • Takahiro Sakurai sebagai Takuya Kuroki
  • Kensho Ono sebagai Yūya Kuroki

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial ini yaitu, George Iida yang menulis ceritanya, lalu Takamitsu Hirakawa sebagai Sutradara, Yutaka Yamada yang menyusun musiknya, kemudian Ito Ogure yang mendesain karakter dan Studio Shirogumi.

Sinopsis Anime Night Head 2041

Night Head 2041
Night Head 2041|©George Iida, Studio Shirogumi

Bercerita tentang Naoto Kirihara dan Naoya Kirihara pasangan adik kakak yang sejak masih muda dipenjara di fasilitas ilmiah yang aman karena mempunyai kekuatan supranatural yang terbilang berbahaya.

Singkat cerita setelah sekian lamanya Naoto dan Naoya pun bisa kabur dari tempat tersebut karena penghalang yang mengurung mereka tidak berfungsi dengan baik. Karena keberadaan Kirihara bersaudara yang berbahaya, pemerintah pun mengutus Takuya Kuroki dan Yūya Kuroki.

Serial ini akan berfokus kepada Kuroki bersuadara yang berusaha mengejar Kirihara bersaudara. Nah mampukah Kuroki membereskan tugas yang pemerintah berikan kepada mereka?


Demikianlah informasi terbaru mengenai Anime Supernatural yang satu ini. Nah setelah melihat cuplikan Trailer terbarunya, kira-kira nih bagaimana sih pendapat dan harapan kalian? Terutama untuk para Fujoshi.