Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Bagikan Update Terbarunya

in ,
Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Mengungkap Informasi Terbaru Mereka
Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu Mengungkap Informasi Terbaru Mereka

Pada hari Rabu, lewat situs resminya adaptasi Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu telah memperlihatkan Trailer terbaru mereka. Selain itu Studio juga telah mengungkap Seiyuu yang akan mengisi suara karakter lain.

TsukiMichi merupakan Novel Jepang karya dari Azumi Kei. Pada awalnya serial ini terbit melalui situs Shousetsuka ni Narou pada Februari 2012.

Kemudian Alphapolis melisensi novel tersebut, dan menerbitkan serta menjadikan Matsumoto Mitsuaki sebagai ilustrator. Sementara itu untuk adaptasi Manganya oleh Kino Kotora dan sudah terbit melalui situs Alphapolis sejak 2015.

Berikut Adalah Informasi Terbaru Dari Anime TsukiMichi

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, Anime Isekai ini akan tayang perdana pada Juli 2021. Selain itu serial ini juga dipastikan akan mendapatkan jatah sebanyak 12 episode, tetapi sayangnya staf masih belum mengungkap informasi yang lain.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang akan mengisi suara karakter lain di Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu adalah:

  • Saori Hayami sebagai Emma
  • Shinpachi Tsuji sebagai Beren
  • Yurika Kubo sebagai Toa
  • Aiko Ninomiya sebagai Rinon
  • Tomoaki Maeno sebagai Tsukuyomi-no-Mikoto
  • Reina Ueda sebagai Goddess
JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Manga Adventure Terbaik Yang Seru

Lalu seperti yang sudah terungkap sebelumnya juga staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial ini yaitu, Shinji Ishihara yang menjadi sutradara, lalu Kenta Ihara yang menyusun seri, kemudian Yukie Suzuki yang mendesain karakter dan Studio C2C.

Sinopsis Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Visual Terbaru Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu
Visual Terbaru Tsuki Ga Michibiku Isekai Douchuu|©Azumi Kei, Matsumoto Mitsuaki, Studio C2C

Bercerita tentang Makoto Misumi, seorang Murid SMA yang dipanggil oleh Dewa Tsukuyomi untuk menjadi pahlawan. Akan tetapi Goddess yang menguasai dunia tersebut tidak suka kepada Makoto dan menganggap Makoto jelek.

Bukannya dikembalikan ke Dewa Tsukuyomi, sang Goddess malah membuang Makoto ke ujung dunia dan memberikan kutukan kepadanya. Sejak saat itu Makoto pun terbebas dari tugasnya dan menjalani hidup bebas di dunia baru itu.


Demikianlah informasi terbaru mengenai Serial Fantasy TsukiMichi. Nah setelah melihat trailer terbarunya, kira-kira nih bagaimana sih pendapat serta harapan kalian untuk anime ini?