5 Penjahat Anime Yang Berhasil Mengalahkan Tokoh Utama!

in , ,
Daftar Penjahat Yang Berhasil Mengalahkan Tokoh Utama
Daftar Penjahat Yang Berhasil Mengalahkan Tokoh Utama

Biasanya dalam komik atau anime, tokoh utama selalu menang. Namun tidak jarang juga tokoh penjahat yang menang, menang dalam artian bisa membunuh sang tokoh utama atau berhasil mencapai tujuannya,

Daftar Penjahat Anime Yang Berhasil Menang Dari Tokoh Utama

Siapa saja sih, penjahat yang berhasil membunuh tokoh utama, atau berhasil mencapai tujuannya. Bila kalian penasaran mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

Dio Brando – JoJo’s Bizarre Adventure Part I

Dio Brando
Dio Brando|©Hirohiko Araki, David Production

Meskipun tinggal kepala saja, namun bisa dibilang Dio sukses membunuh Jonathan Joestar di akhir Part I.

Meskipun Dio sukses membunuh Jonathan, sayangnya di Part II, dia tidak muncul. Dia kembali muncul di Part III, dimana saat itu tokoh utamanya adalah Kujo Jotaro, pada akhirnya Dio berhasil dikalahkan di part III oleh Jotaro.

JANGAN LEWATKAN •
Jalan-Jalan Menjelajahi Waktu, 10 Karakter Anime Pengendali Waktu Terbaik!

SEELE – Series Ori Neon Genesis Evangelion

Seele
Seele|©Yoshiyuki Sadamoto

SEELE ingin memulai Human Instrumentality Project. Kira-kira, itulah yang terjadi di akhir The End of Evangelion. Entah apakah yang mereka harapkan, namun mereka berhasil mencapai tujuannya. Meskipun manusia yang tersisa hanya Shinji dan Asuka.

Kotomine Kirei – Fate/Zero

Kotomine Kirei
Kotomine Kirei|©Ufotable

Secara keseluruhan Fate Zero bisa dibilang berakhir secara tragis, Emiya Kiritsugu sang tokoh utama telah kehilangan banyak hal dan tidak mendapatkan apa pun.

Sudah begitu, ada dua antagonis yang selamat yaitu Kotomine Kirei dan Gilgamesh, meskipun kirei sudah ditangani oleh Kiritsugu, Kirei kembali bangkit bahkan keadaan Kirei jauh lebih baik dari Kiritsugu.

Rustal Elion – Gundam: Iron Blooded Orphan

Rustal Elion
Rustal Elion|©Sunrise

Salah satu hal yang bisa bikin emosi menonton anime ini adalah sebagian besar tokoh utama, termasuk Orga dan Mikazuki mati.

Namun, Rustal Elion yang merupakan salah satu penjahat, bukan hanya hidup. Dia bisa dibilang meraih kemenangan total, dan reputasinya meningkat.

JANGAN LEWATKAN •
Adaptasi Anime ‘Devilman Crybaby’ Rillis PV Ketiga

Ryo Asuka – Devilman CryBaby

Ryo Asuka
Ryo Asuka|©Science Saru, Netflix

Ryo Asuka di akhir komiknya dia memenangkan pertarungan melawan Devilman, meski begitu Ryo tidak menikmati kemenangannya. Dia malah menangis begitu tau Akira Fudo sang Devilman telah mati.


Itulah 5 Anime yang berhasil mengalahkan tokoh utama. Nah, dari 5 penjahat diatas, mana penjahat yang kalian sukai?


Sumber: Duniaku

Bagikan jika kamu suka