10 Cewek Paling Berbahaya yang Pernah Ada di Anime, Waifu Kamu?

in , ,
Cewek Paling Berbahaya Di Anime Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Dalam dunia nyata, cewek atau wanita dianggap sebagai mahluk lemah yang tak banyak bermanfaat untuk orang lain. Apalagi yang cantik-cantik, mereka hanya dianggap sebagai mahluk yang membutuhkan perlindungan. Tapi tak sepenuhnya demikian, tidak berlaku untuk sepuluh cewek di anime berikut.

10 Cewek Paling Berbahaya di Anime

Cewek-cewek kuat dan berbahaya di anime berikut ini adalah penggambaran bahwa wanita juga memiliki kesempatan untuk muncul ke permukaan seperti yang bisa dilakukan kaum cowok.

1. Mikasa Ackerman – Shingeki no Kyojin

Cewek Paling Berbahaya Di Anime Dafunda Otaku
Gambar: Mikasa Ackerman & Eren Yeager

Tiba di karakter ataupun bisa disebut Waifu kuat yang mengerikan. Dalam serinya, Mikasa Ackerman adalah seorang anggota militer pelindung umat manusia. Bersama Eren Yeager (karakter utama), dan kawan-kawan lainnya! ia berjuang bersama menggunakan Manuver 3D.

Untuk membasmi mahluk tak berakal yaitu Titan. Dibanding anggota penjaga lainnya, Mikasa adalah sosok tangguh yang bisa membunuh lebih dari satu Titan dalam waktu singkat. Kemampuan yang sangat jarang dimiliki anggota militer lainnya.

2. Akame – Akame Ga Kill

Biodata Night Raid, Identitas Night Raid Dafunda Otaku
Gambar: Akame Vs Esdeath

Kedua, ada mbak-mbak cantik bernama Akame. Sosok ini adalah seorang gadis cantik yang selalu bertatapan dingin, Akame adalah seorang pembunuh tangguh loh dalam ceritanya.

Ketika sedang bersama orang yang dianggap teman, ia akan sangat baik dan ramah! tapi kalau melawan musuh, hadiahnya adalah serangan tanpa ampun. Baca juga: Biodata 9 anggota Night Raid.

3. Kurumi Tokisaki – Date a Live

Cewek Paling Berbahaya Di Anime Dafunda Otaku
Gambar: Kurumi Tokisaki

Biar aku tebak, kamu suka karakter cewek yang cantik dan gemes-gemes kan? Berarti Kurumi adalah salah satu yang kamu cari. Tapi hati-hati, gadis cantik ini memiliki sosok jiwa jahat di dalam tubuhnya.

Dibalik keimutan dan cantiknya dia, Kurumi sangat rentan untuk membunuh orang kapan saja ia mau! bahkan, tercatat dalam animenya ia telah membunuh kurang lebih sebanyak 10.000 orang.

  • Meski cantik, tetep suka dengan cewek beginian?

4. Tsunade – Naruto Series

Cewek Paling Berbahaya Di Anime Dafunda Otaku
Gambar: Tsunade

Berikutnya ada sosok wanita berambut kuning yang sebenarnya sudah nenek-nenek, ia adalah karakter cewek dari seri Naruto bernama Tsunade. Dalam perjalanan kisahnya diawal, sosok ini adalah penerus pemimpin dan menjadi Hokage kelima di Konohagakure.

Tsunade aku sebut sebagai wanita berbahaya di anime karena merupakan salah satu dari legenda ninja sannin terkuat yang pernah ada. Artinya, ia adalah seorang legenda berkemampuan tinggi, dari segi kekuatan fisik! Tsunade mampu membelah-belah tanah menjadi dua bagian.

5. Charlotte Linlin – One Piece

Cewek Paling Berbahaya Di Anime Dafunda Otaku
Gambar: Big Mom

Karakter kuat anime berikutnya adalah seorang emak-emak. Charlotte Linlin sendiri adalah seorang pemimpin dari kelompok bajak laut Big Mom di dalam ceritanya, sosok ini memiliki kemampuan mengerikan untuk bisa memanipulasi nyawa seseorang.

6. Alluka – Hunter x Hunter

Cewek Paling Berbahaya Di Anime Dafunda Otaku
Gambar: Alluka

Dari penampilan aja udah ngeri sih. Alluka adalah seorang gadis yang memiliki kekuatan tersembunyi untuk bisa membunuh orang bahkan yang lebih kuat darinya secara instan. Tapi, dia bukan orang jahat kok.

7. Revy – Black Lagoon

Cewek Paling Berbahaya Di Anime Dafunda Otaku
Gambar: Revy

Sosok gadis berbahaya berikutnya adalah Revy. Cewek ini memiliki kemampuan menggunakan senjata yang beragam, ia sendiri memiliki berbagai senjata tembak laras pendek juga yang panjang. Intinya, orang ini lihai menembak seperti seorang koboi.

8. Kagura – Inuyasha

Cewek Paling Berbahaya Di Anime Dafunda Otaku
Gambar: Kagura

Ingat anime berjudul Inuyasha? Atau belum nonton, hohoho. Dalam seri tersebut, ada karakter cewek bernama Kagura, nah! sosok ini adalah salah satu siluman dari kaum karakter Antagonis yang bernama Naraku.

Kagura sendiri memiliki kemampuan mengerikan dan mampu membantai kelompok siluman serigala sendirian.

9. Android 18 – Dragon Ball Series

Cewek Paling Berbahaya Di Anime Dafunda Otaku
Gambar: Dragon Ball (Android 18)

Berikutnya ada sosok cewek yang bukanlah manusia asli, melainkan seorang sosok manusia buatan yang disebut Android 18. Gadis ini sendiri adalah sebuah robot ciptaan Dr. Gero yang diciptakan untuk membunuh Son Goku (karakter utama). Dengan persiapan dan teknologi canggih, kemampuan bertempurnya sangatlah menawan.

10. Seras Victoria – Hellsing

Cewek Paling Berbahaya Di Anime Dafunda Otaku
Gambar: Seras Victoria

Waifu kuat yang mengerikan terakhir, ada sosok cewek dari seri Hellsing bernama Seras Victoria. Dalam ceritanya, ia adalah seorang pemburu Vampir. Seras sendiri adalah seorang manusia setengah Vampir, dirinya juga adalah sosok yang tegas dan dapat diandalkan.


Siapa yang Paling Kuat dan Menakutkan?

Dari 10 cewek paling berbahaya di anime tadi, mana nih yang paling menakutkan menurutmu? Kalau belum tau secara pasti seperti apa sosok-sosok mereka! tonton dong seri animenya langsung.

Ayo mulai berdiksusi