PV Kedua Dan Theme Song Terbaru ‘Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online’

in , ,
Visual Perdana Anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online

Dafunda Otaku – Setelah beberapa waktu lalu Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online mengumumkan Visual perdana, jadwal yayang, dan PV perdana, kini mereka menampilkan PV kedua adaptasi episode spesial itu. Lihat PV perdana dan Visual perdana adaptasi anime Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online disini.

Theme Song Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online

Setelah mengumumkan jadwal tayang-nya, Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online memberitahukan tentang Theme Song pada seri spesial tersebut. Lagu Tema Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online akan dinyanyikan oleh Eir Aoi dengan lagu-nya yang berjudul Ryuusei. Dan inilah PV kedua adaptasi anime Song Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online :

Jadwal Tayang Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online

Sudah berapa lama kamu terakhir menyaksikan serial Sword Art Online pada season perdana? sudah sangat lama dan mungkin kalian sudah rindu dengan seri anime yang satu ini, Sword Art Online Season 2 pun sudah cukup lama usai. Adaptasi anime spesial dari seri Sword Art Online ini akan tayang 7 April 2018.

Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online Akan Digarap Oleh Studio 3Hz

Situs resmi mereka sendiri kali ini mengumumkan lanjutan informasi tentang Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online”. Dan beberapa waktu lalu, mereka mempublikasi-kan visual perdana dan bahkan memberikan informasi tentang studio yang akan menggarapnya.

Visual Perdana Anime Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online

Visual Perdana Anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online

Sinopsis Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online

Sinopsis Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online – Seri ini bercerita mengenai Karen Kohiruimaki, seorang mahasiswi yang jangkung namun merasa tidak nyaman karena tingginya yang 183 cm dan membuatnya gugup saat berinteraksi dengan orang lain. Dia kemudian masuk ke dunia Gun Gale Online, dengan avatarnya Llenn yang hanya 150 cm.

Dia bertemu dengan seorang wanita cantik berkulit coklat dengan nama Pitohui. Keduanya langsung berteman, namun suatu hari Pitohui menekannya untuk berpartisipasi dalam pertarungan tim di Bullets of Bullets yang disebut “Squad Jam”.

Seiyuu & Pemeran :

  • Tomori Kusunoki sebagai Llenn
  • Youko Hikasa sebagai Pitohui
  • Kazuyuki Okitsu sebagai M
  • Chinatsu Akasaki sebagai Fukaziroh

Wah, sudah tidak sabar lagi ya sobat untuk dapat melihat dunia Virtual dari seri anime Sword Art Online lagi. Kalian harus bersabar, jadwal tayang Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online alias jadwal tayang Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online ini akan hadir pada bulan April 2018.

Ayo mulai berdiksusi