Anime & MangaJepangOtakuReview Anime

Review Anime Charlotte: Komet Pembawa Kekuatan Supernatural

Hallo teman-teman Dafunda Otaku, apakah kamu sedang mencari berbagai Rekomendasi Anime Supernatural Terbaik? mungkin Review dari seri anime berjudul Charlotte ini akan membuat kamu memilih seri anime ini untuk masuk daftar tontonan kamu nanti. Atau bisa jadi nanti seri anime berjudul Charlotte ini akan menjadi salah satu anime favorit kamu, hahahaha. Ulasan/Review Charlotte – Ulasan/Review Anime Charlotte, berbagai kemampuan Supernatural sampai kemampuan melompati waktu.

Informasi Seri Anime Charlotte

DIREKTUR Asai Yoshiyuki
JADWAL RILIS 5 Juli 2015 – 27 September 2015
DURASI 24 Menit/Episode
GENRE Drama, School, Super Power
TOTAL EPISODE  13 Episode
DESAIN & PENULIS Jun Maeda
STUDIO P.A. Works
PEMERAN Sakura Ayane, Asakura Momo, Uchida Maaya, Mizushima Takahiro
WEBSITE

Sinopsis Charlotte

Spoiler Charlotte – Menceritakan tentang remaja-remaja yang sedang masuk pada pertengahan masa Pubertas yang terkena dampak dari Fenomena jatuhnya Komet bernama Charlotte yang setiap orang terkena Radiasinya, maka jika orang itu masih remaja dan belum melewati masa Pubertas, ia akan mendapatkan berbagai kemampuan Supernatural unik.

Baca juga:
Apa Itu Dandere, Yandere Dan Kuudere, Berbagai Macam Tipe Dere Yang Unik

Yuu Otosaka bangga mendapatkan kekuatan tersebut dan menggunakan kekuatannya untuk membuat kehidupannya di sekolah menjadi instan dan menjadi seperti yang ia dambakan. Namun ternyata, ia tidak sadar bahwa bukan hanya dia yang mendapatkan kemampuan unik dan akhirnya Yuu terjerat dalam berbagai masalah.

Trailer Charlotte

+ Desain Karakter Yang Elegan Dan Keren

Review Charlotte Dafunda Otaku

[boombox_gif_video mp4=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/03/5abde35277b17_Review-Charlotte-Dafunda-Otaku.mp4″ gif=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/03/Review-Charlotte-Dafunda-Otaku.gif” jpg=”https://dafunda.com/wp-content/uploads/2018/03/5abde35277b17_Review-Charlotte-Dafunda-Otaku.jpg”]

Karakter utama dari seri anime ini adalah Yuu Otosaka. Yuu Otosaka bangga mendapatkan kekuatan tersebut dan menggunakan kekuatannya untuk membuat kehidupannya di sekolah menjadi instan dan menjadi seperti yang ia dambakan. Namun ternyata, ia tidak sadar bahwa bukan hanya dia yang mendapatkan kemampuan unik dan akhirnya Yuu terjerat dalam berbagai masalah.

Karakter Yuu Otosaka adalah karakter dengan Desain yang elegan dan memanjakan mata, seri anime keluaran P.A. Works memang tidak diragukan lagi kalau dari seri kualitas Grafis dan Desain Karakter. Karakter di dalam seri anime ini semuanya keren dan dengan efek Supernatural dan benar-benar bikin betah kamu yang suka dengan hal-hal Supernatural. Spoiler Charlotte.

Baca juga:
13 Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik, Pilihan Terseru!

Unsur Drama Yang Bagus Dan Rapih

Review Charlotte Dafunda Otaku

Konflik dalam seri anime ini memperlihatkan tentang akibat dari Fenomena jatuhnya Koment Charlotte yang mengakibatkan remaja-remaja belum lewat masa Pubertas yang terkena Radiasinya akan mendapatkan berbagai kemampuan Supernatural yang unik. Spoiler anime Charlotte.

Dari sinilah semua berawal, Yuu Otosaka yang tadinya menggunakan kekuatan untuk senang-senang, saat mengetahui bahwa kemampuan unik miliknya juga dapat merampas kemampuan Supernatural milik orang lain (merampas secara keseluruhan kekuatan Supernatural milik remaja-remaja lain).

Yuu akhirnya mengemban tugas dari Kakaknya untuk menyelamatkan semua remaja dari seluruh dunia dari kekacauan penyalahgunaan kemampuan dari Komet Charlotte tadi dengan cara merampas satu per-satu kemampuan seluruh remaja diseluruh Dunia.

– Ending Yang Prematur & Tidak Membuat Puas Para Fans

Review Charlotte Dafunda Otaku

Mewakili para fans yang telah menonton seri anime Charlotte hingga Ending, saya juga merasa kalau ending atau episode penutup pada seri anime ini Prematur, pasalnya karakter utama bernama Yuu Otosaka mengalami cacat mental yaitu Amnesia (lupa ingatan).

Selain Yuu Otosaka yang mengalami Amnesia, cewek yang menunggunya dari perjalanan keliling dunia bernama Nao Tomori juga belum jelas bagaimana kelanjutan hubungan mereka, namun pada akhir bagian episode, sekuel seri anime ini benar-benar Fix telah berakhir dengan adanya tanda Fin.

Baca juga:
Seri Manga Kingdom Akan Diadaptasi Menjadi Live Action

– Mungkin Akan Lebih Seru Bila Episode Charlotte Lebih Dari 13/Arc Baru

Menurut saya ending dari seri anime ini terlalu cepat dan kurang dari segi bumbu Sad Momen, namun Sad Momen dari seri anime ini sudah cukup menguji emosi, terutama pada saat Yuu Otosaka menangis setelah menyesali adiknya Ayuumi Otosaka yang tewas (meskipun ia nantinya akan hidup kembali). Tapi mau bagaimana lagi, episode dari seri Manga Charlotte sendiri memang hanya sampai beberapa Chapter dan pas pada 13 Episode di seri anime Charlotte.

Itulah tadi ulasan tentang Topik yang terkait dengan Review Charlotte, Review Anime Charlotte, Spoiler Charlotte, Spoiler Anime Charlotte & Sinopsis Charlotte. Tentu berbeda dengan kalian yang punya pendapat alias Argument sendiri tentang Review Charlotte dari Dafunda Otaku, silahkan tuliskan lewat kolom komentar jika kamu ingin memberikan pendapat kalian sendiri berdasarkan sudut pandang kalian sendiri juga.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications