5 Sifat Giant, Yang Disukai Oleh Perempuan!

in ,
Sifat Yang Dimiliki Giant Yang Perempuan Suka
Sifat Yang Dimiliki Giant Yang Perempuan Suka

Giant merupakan salah satu karakter di anime Doraemon yang menarik perhatian. Bagaimana tidak? Karakternya yang dikenal bandel karena suka mengusik Nobita ini bikin semua penonton sebal. Namun, karena jahatnya Giant lah yang membuat Doraemon harus mengeluarkan alat canggihnya untuk membuat Nobita tidak dijahili oleh Giant.

Karakter yang bernama lengkap Takeshi Gouda ini bisa dibilang selalu jadi biang kerok. Namun, di balik sifat tukang pukul tersebut, ada sisi positif dari Giant yang patut ditiru. Malah, ada sifat Giant yang ternyata jadi kriteria perempuan dalam memilih pasangan.

Daftar Sifat Giant Yang Menjadi Kriteria Perempuan

Penasaran apa saja sifat Giant yang disukai oleh perempuan? Mari kita lihat daftarnya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
5 Sifat Shizuka Yang Bikin Cowok Merasa Ilfeel!

Pribadi yang Kuat

Pribadi Yang Kuat
Pribadi Yang Kuat|©Fujiko F. Fujio

Giant selalu mengusik teman-temannya, khususnya kepada Nobita. Sifat tersebut membuat Giant menjadi karakter pemberani. Hal itu juga yang membuat Giant menjadi pribadi yang kuat. Meski punya rasa takut, dia berusaha mengalahkan ketakutannya dan menjadi karakter yang selalu berada di depan ketika dia dan teman-temannya berhadapan dengan musuh.

Bahkan kerap membahayakan nyawanya. Sifat Giant yang satu ini bisa membuat cewek tertarik.

Sayang Keluarga

Sayang Keluarga
Sayang Keluarga|©Fujiko F. Fujio

Dia bakal melakukan apapun demi melihat adiknya bahagia. Apalagi, Jaiko juga punya sifat yang temperamen, kalau tidak diturutin keinginannya, dia bakal ngambek. Namun, Giant tetap sabar.

Selain itu, dia juga hormat dan penurut kepada ibunya, meski sifat Giant yang penurut ini lahir karena rasa takut kepada ibunya. Cuman ibunya yang berhasil bikin Giant nurut. Bahkan, Giant tidak pernah membantah perkataan ibunya. Perlakuan Giant terhadap adik perempuan dan ibunya pun sangat baik.

JANGAN LEWATKAN •
Dubber Doraemon Indonesia, Telah Tutup Usia

Rajin dan Berjiwa Wirausaha

Rajin Dan Berjiwa Wirausaha
Rajin Dan Berjiwa Wirausaha|©Fujiko F. Fujio

Karena karakter bertubuh besar ini bukan dari keluarga yang kaya raya, dia siap sedia membantu perekonomian keluarga. Memang belum memiliki modal usaha, tapi Giant bersedia membantunya dengan modal fisiknya. Dia juga jarang mendapatkan nilai jelek di sekolahnya. Malah, dia terbilang jago ngitung berkat rajinnya menjaga toko.

Meski berat, Giant tidak pernah membantah perintah dari ibunya. Bukan hanya sekadar duduk dan menunggu saja, dia juga melayani pelanggan, menjaga kebersihan tempat, dan merapikan barang-barang jualan.

Cuek dengan Perkataan Orang

Cuek Dengan Perkataan Orang
Cuek Dengan Perkataan Orang|©Fujiko F. Fujio

Bila Giant sedang senang, dia bakal nyanyi sesuka hatinya. Meskipun Semua teman-temannya menutup telinga. Namun, karena rasa percaya dirinya yang tinggi, dia tidak peduli melihat teman-temannya yang sebal tiap mendengar dia nyanyi.

Sifat Giant yang cuek dan percaya diri ini menjadi salah satu kriteria perempuan untuk mencari pasangan, Dia tidak mendengarkan perkataan orang-orang soal dirinya dan karyanya.

JANGAN LEWATKAN •
Film Doraemon 2018 Perdengarkan Lagu Temanya

Bukan Laki-Laki Penggoda

Bukan Cowok Penggoda
Bukan Cowok Penggoda|©Fujiko F. Fujio

Bila Nobita kerap menggoda Shizuka, berbeda dengan Giant. Kalau Shizuka marah dengan Nobita karena kepergok mengintip, dia pergi ke Giant dan Suneo. Mereka pun sama-sama menjauhi Nobita dan bermain bersama-sama.

Dalam seri Doraemon, kita jarang melihat Giant menggoda perempuan. Padahal, untuk dapat perempuan atau menggoda perempuan bukanlah hal sulit baginya. Terlebih, dia berani melawan Nobita dan punya modal sosial untuk dapat perempuan manapun. Namun, dia tidak melakukan hal itu. Bisa jadi karena Giant menghormati adik dan ibunya yang notabene adalah perempuan.


Itulah dia beberapa sifat Giant yang menjadi kriteria perempuan dalam mencari pasangan hidup, buat kalian pria yang sedang mencari pasangan hidup. Cobalah memiliki sifat seperti Giant di atas, siapa tau ada perempuan yang tertarik.


Sumber: Kincir

Bagikan jika kamu suka