25 Mei, Manga Hataraku Saibou Tentang Platelets Bakal Dirilis Loh!

in ,

Dafunda Otaku – Kali ini, berita terbaru datang kembali untuk para pecinta Platelets dari manga Hataraku Saibou (Cells at Work!). Manga yang disukai para lolicon sekaligus para wibu ini bakal mendapatkan adaptasi manga spin-off tersendiri, sudah pasti spin-off ini akan bercerita tentang Platelets.

Pengumuman ini sendiri dilansir dari perusahaan Kodansha yang diumumkan pada tanggal 26 April melalui bocoran mereka di majalah bulanan Shonen Sirius edisi Juni, mereka juga mengumumkan manga spin-off ini nantnya bakal dirilis pada tanggal 25 Mei mendatang.

xsirius_saibo_fixw_730_hq.jpg.pagespeed.ic.2Bmswgksdj.webp

Nantinya, manga spin-off ini akan berjudul Hataraku Kesshoban-chan (Platelets at Work), waduh, karena judulnya berbeda, manga ini akan berfokus kepada para Platelets yang pasti bakal buat kamu diabetes. Nantinya untuk adaptasi spin-off ini akan dirilis oleh Yuuko Kakihara dan Yasu dengan karakter yang sangat disukai para lolicon ini secara resmi.

Hataraku Saibou Platelet

Sebagai info tambahan, Cells at Work! atau lebih sering disebut Hataraku Saibou, merupakan manga karya Akane Shimizu yang sebelumnya telah diterbitkan pada tahun 2015 lalu. Saat ini tahun 2019, manganya telah tercetak sebanyak 1,5 juta ekslempat dan memiliki sebuah adaptasi spin-off yang sebelumnya juga sudah dirilis berjudul Hataraku Saikin.

Bagikan jika kamu suka