Anime & MangaOtaku

Spoiler Manga One Piece 1108, Zoro dan Jinbe Mengalahkan Lucci

Spoiler manga One Piece chapter 1108, Zoro dan Jinbe bekerjasama untuk mengalahkan Lucci. Penasaran bukan? Cek disini.

Dalam spoiler manga One Piece 1108, diberitakan bahwa Zoro dan Jinbe berkolaborasi untuk melawan Rob Lucci dan melancarkan serangan bersama. Selain itu, chapter 1108 ini menampilkan momen di mana Sanji mampu menyamai kecepatan Kizaru.

One Piece adalah serial manga dan anime yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Ceritanya mengikuti petualangan seorang bajak laut bernama Monkey D. Luffy yang bermimpi untuk menemukan harta karun legendaris yang dikenal sebagai “One Piece” dan menjadi Raja Bajak Laut. Luffy memimpin kru bajak lautnya yang terdiri dari beragam anggota dengan kemampuan dan karakteristik unik.

BACA JUGA:

Berikut Spoiler Manga One Piece 1108

Chapter 1108 dari manga One Piece menampilkan elemen yang unik dan menarik dengan mempertahankan unsur-unsur budaya Jepang dan teknologi di dalamnya. Dalam chapter ini, kedua karakter kru dari kelompok Topi Jerami menunjukkan kekuatan yang sama-sama kuat.

Spoiler-manga-one-piece-1108
Spoiler-manga-one-piece-1108 | Eiichiro Oda

Kekuatan serta kemampuan Sanji dan Zoro telah mengalami peningkatan yang signifikan. Sebagai pengingat, pada Arc Enies Lobby, Zoro mengalami kekalahan dari Lucci. Namun saat ini, Zoro mampu menandingi Lucci hanya dengan menggunakan dua pedang saja.

Sedangkan Sanji sebelumnya mengalami kesulitan saat melawan CP9, tetapi sekarang ia mampu menyaingi kekuatan Kizaru yang merupakan seorang Admiral. Kekuatan Sanji semakin menakjubkan dalam chapter ini, ketika ia berhasil menahan serangan-serangan Kizaru yang lainnya.

Meskipun Sanji berhasil menghentikan serangan dari Kizaru, ia tidak mampu melakukan serangan balik kepada Kizaru. Hal ini disebabkan oleh kecepatan tinggi dan pengalaman Kizaru dalam pertarungan.

Di sisi lain, Zoro menerima bantuan dari Jinbei untuk mengakhiri pertempuran antara Lucci dan dirinya. Akhirnya, Zoro dan Jinbei bekerja sama dalam serangan Combo yang memiliki daya hancur yang sangat kuat.

Pada akhir chapter 1108 One Piece, Gorosi Saturn menunjukkan kekuatan penuhnya. Akibatnya, kru Topi Jerami terpaksa menyaksikan penampilan yang menakutkan dari Saturn dalam debutnya saat ini. Saturn menunjukkan perubahan terkuatnya yang ternyata memiliki ukuran lebih kecil dari mode hybridnya.


Demikianlah spoiler dari manga One Piece 1108 yang menampilkan aksi kolaborasi antara Zoro dan Jinbe dalam melawan Lucci. Setelah membaca artikel ini, bagaimana pendapat kamu tentang chapter terbaru ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.