Jangan salah tangkap dulu mengenai identitas asli Spider-man yang Dafunda Otaku maksud, dia bukanlah Peter Parker yang menyamar jadi pahlawan bertopeng bernama Spiderman. Spiderman yang berhasil ditangkap kepolisian Osaka ini adalah Seorang kriminal yang dijuluki Kumo Otoko.

Kumo otoko sendiri artinya Manusia Laba-laba yang di terjemahkan lagi dalam bahasa inggris menjadi Spiderman. Pria berusia 59 tahun mendapat julukan spiderman karena kemampuannya memanjat gedung dan mencuri uang di dalam apartemen yang tinggal disitu tanpa ketahuan.

Kemampuan memanjat Gedung Didapat Karena Pengalamannya Sebagai Pekerja Kontruksi

Gedung ini adalah contoh gedung yang biasa dia panjat

Tanpa alat bantu dan pengaman apapun, pria berusia 59 tahun ini sangat percaya diri memanjat gedung dan masuk lewat balkon yang terbuka. Pengalamannya bekerja di berbagai situs kontruksi membuatnya punya kemampuan memanjat yang baik.

Dia juga mengakui kalau balkon antara lantai 7 dan 11 umumnya tidak dikunci oleh pemiliknya, membuat pekerjaan haram yang ia lakukan dapat dengan mudah diselesaikan. Selama ini, sudah 11 pencurian di osaka yang dilakukan oleh si kakek. Kasus ini terjadi dalam rentang Maret sampai April 2017.

JANGAN LEWATKAN •
WOW! Trailer Kedua Civil War Sudah Ditonton 94,7 Juta Kali

Sang Spiderman Berhasil di lacak Pihak Kepolisian Karena Satu Kesalahan Fatal

Spiderman Cosplay

Satu kejadian ini pasti akan di ingat terus oleh si Spiderman. Saat melancarkan aksinya, korban berhasil memergoki dirinya masuk dalam kamar. Setelah sempat berkelahi dengan pemilik kamar, ia berhasil meloloskan diri dan kabur sejauh mungkin. Namun korban telah menandai ciri-ciri korban dan melaporkan nya ke polisi setempat. Pencarian pun di lakukan, diketahui lah bahwa pria bernama Makoto Kagaya lah sang Spiderman pencuri itu.

Reaksi netizen menanggapi ini sebenarnya kebanyakan positif, tapi banyak juga yang sangat terkejut karena kenyataan pria berusia 60 Tahun mampu memanjat gedung tinggi.

“Sehat Banget untuk pria usia 59 tahun”

“Lantai 7-11? Itu tingginya 30 meter Loh!”

“Lebih kayak Crazy Climber daripada Spider-Man”

Marveller! Change! Leopardon!

“Sayang juga punya kemampuan seperti ini di usia 60, tapi malah jadi kriminal”

Berdasarkan Laporan polisi, uang yang berhasil di curi mencapai 430 Ribu Yen (setara dengan 52 Juta Rupiah). Memang jumlahnya tidak sedikit, tapi mengingat resiko yang di emban karena memanjat tak sebanding dengan uang sebesar itu. Fakta bahwa dia harus memanjat gedung setinggi 30 meter di usia hampir 60 tahun tentu merupakan perjudian besar.