Film ke-20 Detective Conan bakal semakin menarik dari seri sebelumnya. Sebab, Conan akan menghadapi organisasi jubah hitam yang selama ini menjadi tokoh jahat utama dalam serial animenya. TOHO, sebagai distributor film Detective Conan ke-20 ini, telah merilis teaser trailer perdananya. Dengan judul Black Movie, teaser singkat itu memperlihatkan satu per satu anggota organisasi jubah hitam.

Sebagaimana dilansir AnimeNewsNetworks, pada awal trailer ini, Conan mengatakan bahwa ia telah menunggu-nunggu datangnya momen ini. Ai Haibara alias Sherry pun mencoba untuk mencegahnya. Satu persatu anggota dan mantan organisasi jubah hitam pun dimunculkan. Mulai dari Bourbon, Rye (Shuichi Akai), Kir, Vermouth, dan Gin.

https://www.youtube.com/watch?v=k315Ho2AUBM&feature=youtu.be

Conan: Aku sudah menunggu saat ini .
Sherry: Jangan pergi!
Bourbon: Sudah hampir waktu yang tepat.
Rye: Hm, jadi itu bagaimana.
Kir: Hal ini tidak bisa terjadi!
Voice: Pintu ke tanah suci tidak boleh dibuka, Tapi sekarang, itu akhirnya akan terbuka.
Vermouth: Akankah orang itu mulai bergerak?
Gin: Ini adalah akhir.
Logo: Detective Conan
Text: April 16, 2016. Pertempuran paling menentukan.

Sindikat rahasia ini merupakan pihak antagonis utama dalam seri Detective Conan. Organisasi jubah hitam inilah yang membuat tubuh Shinichi Kudo menyusut menjadi Conan Edogawa. Video ini tampak menjanjikan sebuah alur cerita yang penuh pertempuran antara Conan dan Organisasi Jubah Hitam.

JANGAN LEWATKAN
Model Cantik Ini Meniru Gaya Rambut Gila Ran Mouri

Bersamaan dengan teaser yang telah dirilis, TOHO juga merilis poster seluruh karakter organisasi jubah hitam, termasuk Rum, tangan kanan pemimpin organisasi yang sama sekali belum pernah muncul di manga maupun animenya. Selain itu, ada juga poster karakter Conan yang yang didominasi warna hitam.

Conan Movie 20

Rencananya, Film ini akan beredar di bioskop Jepang pada 16 April 2016. Seri sebelumnya, Sunflowers of Inferno telah dirilis pada April lalu dan sukses menghasilakan 4,47 Miliar yen di Jepang. Dengan hasil tersebut, Sunflowers of Inferno pun menjadi film Detective Conan terlaris.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.