Terlalu Jujur! Inilah 8 Karakter Anime Paling Jujur Tidak Bisa Menutupi Kebohongannya

in , ,
Karakter Anime Paling Jujur

Dafunda Otaku – kali ini kita akan membahas mengenai serial anime, dalam cerita anime pemeran utama pasti memiliki karakter jujur, namun begitu sifat jujurnya akan terbatas untuk kebaikan diri sendiri atau lainnya. nah saat ini kita rangkum 8 karakter anime paling jujur tidak bisa menutupi rahasianya sendiri.

Sifat jujur memang sangat disukai disemua kalangan karena itu adalah hal yang baik dan bagus, tetapi akan membuat orang-orangnya terdekat merasa tidak nyaman akibar terlalu jujur karena tidak bisa menutup aib-aib temannya, lalu siapa saja karakter yang terlalu jujur  itu? yuk simak dibawah ini.

Inilah 8 Karakter Anime Paling Jujur di Dunia

karakter paling jujur didunia

Sifat Jujur merupakan salah satu sifat manusia yang cukup sulit untuk diterapkan. Sifat jujur biasanya hanya bisa diterapkan oleh orang-orang yang sudah terlatih sejak kecil untuk menegakkan sifat jujur.

Ternyata ada karakter yang memiliki sifat jujur kepada orang-orang sekitar walaupun musuh sekalipun, Inilah daftar karakter yang memiliki sifat paling jujur.


1. Kankichi Ryotsu (688 Suara)

Kankichi Ryotsu karakter paling jujur

Kankichi Ryotsu dari anime KochiKame, Ryotsu sebagai polisi yang sering melakukan berbagai macam hal-hal konyol dan bisa membuat yang pembaca tertawa terpingkal-pingkal. ia terlalu jujur sebagai penegak hukum yang disiplin itulah yang membuat banyak penggemar memiliki karakter ini sebagai orang yang paling jujur.

JANGAN LEWATKAN  7 Ibu Terbaik Sepanjang Masa Dengan Cerita Kasih Sayang Kepada Anaknya Yang Luar Biasa!

2. Monkey D. Luffy (319 Suara)

Monkey D. Luffy karakter paling jujur

Luffy adalah pemeran utama dari Serial One Piece, ia memiliki sifat pantang menyerah dan jujur. Luffy selalu saja membuat rekan-rekannya jengkel dengan sikapnya, seperti ingin menghajar monster atau melakukan hal yang membahayakan teman-temannya seperti lompat dari Pulau Zou.

Luffy sangat cocok menduduki peringkat 2, ia bahkan tidak bisa menutup rahasia apapun.

JANGAN LEWATKAN  Jadwal Tayang Boku no Hero Academia Season 4 Resmi Diumumkan!

3. Arsène Lupin III (221 Suara)

Arsène Lupin III karakter paling jujur

Lupin memiliki sifat sombong, cukup kasar, dan untuk sebagian besar tanpa pamrih tetapi semua itu ia ungkapkan dengan kata-kata, itulah kenapa dia di anggap paling jujur.

Dia sangat suka memainkan wanita, sering menggunakan mereka untuk keuntungan sendiri, tetapi tidak melampaui memaksakan dirinya pada wanita yang menolaknya.

Mike Toole merujuk pada karakter sebagai “penjahat kasar, mabuk, cabul.” Hal ini sangat kontras dengan dirinya sendiri yang lebih terkenal, yang meskipun pencuri yang terampil, kadang-kadang datang sebagai goofball yang sopan dan suka membantu mereka yang kurang beruntung dari dia.

JANGAN LEWATKAN  Inilah 5 Karakter Anime paling Rakus yang Pernah Ada!

4. Hisoka Morow (147 Suara)

Hisoka Morow karakter paling jujur

Hisoka ditampilkan dalam anime HunterxHunter, ia digambarkan sangat jujur karena suka mementingkan melayani diri sendiri dan egois. Dia melakukan apa pun yang dia suka selama itu menyenangkan menggunakan berbagai cara.

Kecintaannya yang tak pernah terpuaskan untuk menumpahkan darah para petarung yang kuat dalam pertempuran dan kenikmatannya akan rasa sakit yang luar biasa saat melakukannya memacu hasratnya yang tampaknya menyedihkan.

JANGAN LEWATKAN  Ini Seiyuu dan Karakter Baru yang Akan Hadir di Musim Keempat Boku no Hero Academia

Hisoka memungkinkan protagonis utama untuk hidup dalam situasi dimana dia dengan mudah mampu membunuh mereka. dia juga kehilangan minat atau membunuh mereka sebelum pergi keluar untuk mencari mangsa yang lebih potensial.


5. Son Goku (138 Suara)

Son Goku karakter paling jujur

Karakter Goku muncul pada Serial Dragon Ball, ia sangat terkenal karena energik dan Dia juga diajarkan untuk menghormati orang lain dengan Kakek Gohan.

Dia mengambil sebagian besar situasi dengan tenang, dia jarang membiarkan hal-hal yang membuatnya bekerja, Goku ditakdirkan untuk takut pada wanita yang sombong seperti Bulma dan Chi-Chi.

Goku ketakutan Ia juga tidak merasakan kesedihan, yang paling terasa dilihat dari kehilangan kakeknya, ia juga menunjukkan perhatian yang tulus untuk kesejahteraan orang-orang dekat ke Ketika Master Roshi tampaknya mati terhadap Ganos.

JANGAN LEWATKAN  Review One Piece Chapter 907, Yonkou Kaido Dan Big Mom Beraliansi Melawan Topi Jerami

6. Minoru Mineta (127 Suara)

Minoru Mineta karakter paling jujur

Minoru ini muncul pada serial Boku no Hero Academia. ia disesatkan ke titik keburukan, yang membuatnya tidak populer dengan gadis-gadis dan bahkan beberapa anak laki-laki, ia sangat jujur karena perlakukan bejatnya.

Ketika kesempatan untuk mengintip gadis-gadis itu muncul, Minoru menjadi sangat bertekad untuk menerimanya, meskipun ini sering mengarah pada hasil yang menyakitkan.

Minoru juga bisa sangat munafik, mengkritik orang lain karena kelakuan yang dianggap sesat bahkan jika itu ternyata salah paham. Minat Minoru pada wanita adalah salah satu motivasinya untuk menjadi pahlawan, di samping popularitas umum.

JANGAN LEWATKAN  Movie Kedua Boku no Hero Academia Dikonfirmasi!

7. Sasha Braus (127 Suara)

Sasha Braus karakter paling jujur

Sasha adalah karakter yang muncul pada serial Shingeki no Kyojin. Awalnya, Sasha terbukti agak malu-malu dan cenderung membuat kesalahan ketika dalam situasi yang penuh tekanan.

Dia agak berpikiran sederhana dan eksentrik, tapi, anehnya, intuisinya sangat tajam, mengejutkan keberanian, dan dia telah dipertimbangkan seorang hakim yang bijaksana tentang keadaan dan bahaya.

Sasha sangat jujur soal nafsu makan yang luar biasa, karena makan memberinya kepuasan dan kelegaan yang besar, terutama selama masa stres yang hebat, dan makanan sering menjadi satu-satunya hal di pikirannya ketika merasa tenang.

Begitu kompulsif dalam keinginannya untuk makan, dia telah terbukti bersedia mencuri makanan dari toko infanteri dan / atau dapur dan telah mendapatkan julukan “Manusia Kentang” setelah mencuri kentang dan linglung menjelaskan dirinya sendiri ketika atasannya menangkapnya.

JANGAN LEWATKAN  Spoiler Manga Shingeki no Kyojin Chapter 115, Akhirnya Levi Tewas?

8. Issei Hyoudou (84 Suara)

Issei Hyoudou karakter paling jujur

Issei muncul pada anime High School DxD, memiliki sifat yang terus berubah dan obsesinya pada payudara wanita. Hal ini menyebabkan dia langsung di labeli sebagai cabul di antara gadis-gadis Akademi Kuoh dan telah membuatnya terkenal karena menjadi salah satu anggota Kuoh Academy Perverted Trio.

Terlepas dari kesesatannya, Issei baik, berani, dan tak tergoyahkan karena ingin melindungi orang-orang yang penting baginya meskipun hampir mati oleh tangan lawan-lawannya.


Manakah Karakter Terfavorit Kalian Yang Paling Jujur ?

Karakter Anime Paling Jujur

Karakter yang jujur sangat disukai oleh penggemar, apalagi ia sangat baik dan lucu. Jika kalian memiliki tanggapan karakter paling jujur namun tidak tercantum di artikel ini, kalian bisa memberitahukannya di kolom komentar ya.

Ayo mulai berdiksusi