Trailer Film Live-Action Hyouka Mulai Mengungkapkan Tema Lagu

in ,

Situs resmi untuk film live-action dari Light novel karya Honobu Yonezawa mulai perlihatkan trailer terbarunya pada kamis lalu. Video tersebut juga mengungkapkan lagu tema “Iolite” yang di nyanyikan oleh Itowokashi.

Seperti biasa, Yamazaki kento akan berperan sebagai Oreki Hotarou. Dan juga, Hirose Alice akan berperan sebagai Chitanda Eru. Ini udah kesekian kalinya mereka akan tampil bersama.

Sinopsis Hyouka

Hyouka bercerita tentang Oreki Houtarou, seorang cowok SMA yang dimintai tolong oleh kakak perempuannya Oreki Tomoe untuk masuk salah satu ekskul di sekolahnya, yaitu ekskul sastra klasik (Kotenbu). ditemani 3 orang anggota eskul bernama Fukube Satoshi, Chitanda Eru, dan Ibara Mayaka. Disana, mereka akan mengungkapkan misteri yang ada di klub sastra yang terjadi pada 33 tahun lalu yang melibatkan paman dari Chitanda Eru dan menyelesaikan misteri tersebut bersama.

Situs resmi juga memperlihatkan poster visual untuk Film Live-action Hyouka

Film ini juga akan menarik Mari Asato yang pernah terlibat pada proyek film Ju-On: Black Ghost, Bilocation, Real Onigokko yang akan ditunjuk sebagai sutradara dari adaptasi Novel karya Honobu Yonezawa. Film Live-action Hyouka rencananya akan tayang di bioskop Jepang pada 3 November 2017 nanti.

Ayo mulai berdiksusi