Anime SSSS.Dynazenon Telah Memperlihatkan Trailer Perdananya

in ,
Trailer Perdana Ssss Dynazenon
Trailer Perdana Ssss Dynazenon

Melalui akun Twitter resminya, adaptasi anime SSSS Dynazenon telah memperlihatkan trailer filmnya. Selain itu mereka juga telah mengungkap jajaran seiyuu yang akan hadir dalam anime tersebut.

SSSS.Gridman merupakan sebuah seri Tokusatsu tahun 1993 sampai 1994 dengan judul Gridman the Hyper Agent. Kemudian seri ini merupakan hasil kolaborasi antara Tsuburaya Productions dengan Studio Trigger.

SSSS.Gridman tayang pada bulan Oktober 2018 sampai Desember 2018, dengan jumlah 12 episode.

Cuplikan Video Dan Seiyuu Anime SSSS.Dynazenon

Anime action ini telah menginspirasi adaptasi drama panggung, adaptasi manga, beberapa spin-off manga, dan spinoff novel. Sayangnya adaptasi drama panggung yang akan tayang pada musim semi lalu resmi dibatalkan.

Hal ini karena pandemi COVID-19. Namun sayangnya pihak staf masih merahasiakan informasi yang lain terkait anime sci-fi ini.

Jajaran seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah.

  • Daiki Hamano sebagai Gauma
  • Junya Enoki sebagai Yomogi Asanaka
  • Shion Wakayama sebagai Yume Minami
  • Yuichiro Umehara sebagai Koyomi Yamanaka
  • Chika Anzai sebagai Chise Asukagawa
JANGAN LEWATKAN •
Anime ‘DARLING in the FRANXX’ Tampilkan PV Kedua Perlihatkan Aksi Mecha!

Jajaran staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Hiroki Mutaguchi sebagai sutradara animasi heroik, lalu Yoshihiro Miyajima menjadi asisten sutradara, kemudian Mayumi Nakamura yang mendesain sub-karakter, dan Yoshiki Usa yang memproduksi animasi.

Sementara itu Akira Amemiya yang menjadi sutradara, lalu Keiichi Hasegawa yang menulis naskah, kemudian Masaru Sakamoto yang mendesain karakter, dan Studio Trigger.

Sinopsis Anime SSSS.Dynazenon

Visual Anime Ssss.dynazenon
Visual Anime Ssss.dynazenon|©Studio Trigger

Mengambil setting didunia yang berbeda dengan SSSS.Gridman, bercerita tentang Yomogi Asanaka seorang murid pelajar yang awalnya menghadapi kehidupan sehari-hari dengan damai dan membosankan.

Namun tiba-tiba ada sebuah monster menyerang kotanya. Dengan keadaan yang panik tiba-tiba ia berubah menjadi robot raksasa dan harus bertarung dengan monster tersebut. Dibantu oleh teman-temannya, mampukah ia menjaga kedamaian kotanya?


Demikianlah trailer tentang anime SSSS Dynazenon. Nah setelah melihat cuplikan videonya, bagaimana pendapat dan harapan kalian tentang anime mecha ini? Tulis pendapat kalian pada kolom komentar.

JANGAN LEWATKAN •
Anime ‘DARLING in the FRANXX’ Tampilkan PV Kedua Perlihatkan Aksi Mecha!

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.