Ini 5 Karakter Vampir Terkuat yang Pernah Ada di Anime!

in , ,
5 Karakter Vampir Terkuat Yang Pernah Ada Di Anime! Dafunda Otaku

DDalam seri anime yang mengangkat tentang tema Vampir, biasanya sosok mahluk tersebut digambarkan sebagai musuh umat manusia. Adapun sosok serupa mengerikan lainnya seperti Zombie dan Monster.

Tapi dari anime-anime Vampir terkeren yang pernah ada! ada sosok-sosok Vampir namun memiliki kesadaran seperti manusia. Ataupun seperti karakter-karakter Vampir berikut, lima Vampir terkuat di anime.

5 Vampir Anime Terkuat

Mereka-mereka ini tidak hanya datang sebagai pengacau dan mahluk yang membahayakan manusia, diantara bahkan ada yang menjadi sosok karakter utama dalam cerita. Siapa aja sih Vampir anime terkuat yang dimaksud? Inilah mereka masing-masing:

1. Alucard – Hellsing

Vampir Terkuat Di Anime Dafunda Otaku

Dalam serinya, karakter bernama Alucard diceritakan sebagai sosok mahluk setengah vampir dan setengah manusia. Ia sendiri mempunyai tugas untuk memburu Vampir, loh kok begitu kan dia Vampir? Biar paham, tonton seri animenya deh.

JANGAN LEWATKAN •
13 Rekomendasi Anime Demons Terbaik, Pengalaman Bertemu Dengan Monster Dan Mahluk Halus

Alucard sendiri sudah banyak diadaptasi menjadi karakter di game-game populer seperti Mobile Legend dan Lost Saga. Seperti kebanyakan Vampir, Alucard adalah sosok mahluk yang abadi.

2. Akatsuki Kojou – Strike The Blood

Vampir Terkuat Di Anime Dafunda Otaku

Nah, karakter utama yang ternyata adalah Vampir yang kumaksud tadi adalah orang ini. Akatsuki Kojou adalah seorang Vampir muda yang memiliki kekuatan mengerikan untuk dapat memanggil hewab ghaib untuk dijadikan pasukan bertarung.

3. Staz – Blood Lad

Vampir Terkuat Di Anime Dafunda Otaku

Dari penampilannya saja sudah terlihat mengerikan ya kan. Staz, dalam cerita adalah seorang Vampir keturunan bangsawan, ayahnya sendiri adalah seorang mantan raja iblis. Dan akibat sebuah insiden, sosok ini akan terlihat mengamuk melawan para manusia buatan.

4. Crowley Eusford – Owari no Seraph

Vampir Terkuat Di Anime Dafunda Otaku

Seri Owari No Seraph sih, memang mengangkat kisah Vampir sebagai tema utama. Sosok bernama Eusford ini adalah salah satu Vampir keturunan asli bangsawan, ia memiliki kekuatan fisik dan teknik penggunaan pedang luar biasa. Selain itu Eusford juga sosok yang abadi loh.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Anime Yang Memiliki Tema Tentang Militer

5. Hyakuya Mikaela – Owari no Seraph

Vampir Terkuat Di Anime Dafunda Otaku

Dalam cerita orisinilnya, Mikaela atau yang sering dipanggil dengan nama Mika ini adalah seorang Vampir yang awalnya adalah manusia. Ia dan teman-temannya harus menjadi tawanan kaum Vampir sebagai mangsa.

Mika sendiri pernah mencoba kabur dari tahanan bersama teman-temannya, sayangnya semua tewas dan menyisakan ia dan satu temannya yang bernama Yu saja.

Untuk membalaskan dendam, seorang Vampir memberikan Mika darahnya dan membuat Mikaela menjadi ras Vampir baru.


Sekiranya, itulah mereka sosok-sosok karakter Vampir yang paling mengerikan dan berbahaya bila menjadi lawan. Tapi ya kembali lagi ke Sekuel ceritanya, apakah ia menggunakannya dengan baik atau jahat.