10 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Dunia!

in ,
10 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Dunia! Dafunda Com

Pada zaman sekarang, remaja atau orang dewasa mana yang tidak mempunyai sebuah akun instagram? banyak sekali hingga presiden, artis dan lain – lain yang menggunakan sosial media satu ini. Bahkan instagram juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang yang sangat banyak terutama dari endorse yang semakin kini semakin banyak diminati oleh banyak orang. Jika kalian mempunyai akun instagram, pasti kalian ingin mempunyai banyak pengikut/followers, karena itu adalah hal yang sangat penting di instagram agar orang bisa melihat aktivitas apa saja yang kalian lakukan pada akun tersebut.

Dari banyaknya artis ataupun lainnya, tentu ada orang – orang kelas atas yang mempunyai followers intagram yang sangat banyak, bahkan hingga 100 juta followers. Tentu ini menandakan bahwa orang tersebut sangatlah populer di dunia ini. Jadi apakah kalian semua tahu bahwa ada sepuluh akun instagram dengan followers terbanyak di dunia saat ini? berikut sepuluh akun instagram dengan pengikut terbanyak di dunia saat ini.

10 Akun Instagram Dengan Followers Terbanyak Di Dunia!

10. Justin Bieber – 97 Juta Followers

10 Justin Bieber

9. Dwayne Johnson/ The Rock – 100 Juta Followers

Dwayne Johnson

8. Kylie Jenner – 104 Juta Followers

8 Keylie Jennir

7. Taylor Swift – 106 Juta Followers

7 Taylor Swift

6. Kim Kardashian – 108 Juta Followers

6 Kim Kardashian

5. Beyonce – 111 Juta Followers

TIDAL X: Brooklyn Arrivals

4. Ariana Grande – 117 Juta Followers

4 Ariana Grande

3. Cristiano Ronaldo – 121 Juta Followers

3 Cristiano Ronaldo

2. Selena Gomez – 133 Juta Followers

2 Selena Gomez

1. Official Instagram – 232 Juta Followers

1 Instagram

Nah itulah sepuluh akun instagram dengan pengikut terbanyak saat ini di dunia. Banyak kalangan artis kelas atas yang menduduki peringkat tersebut, bahkan bintang olahraga dunia seperti Cristiano Ronaldo menduduki peringkat ketiga, sepopuler apapun mereka, belum ada yang mampu melampaui akun official instagram sendiri yang menduduki peringkat pertama dengan jumlah yang sangat fantastis.