Baru Luncurkan Redmi 8, Spesifikasi Redmi 9 Sudah Bocor

in , ,
Bocoran Spesifikasi Redmi 9
GSM Arena

Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone yang terbilang sangat laku saat ini. Oktober lalu, mereka telah meluncurkan Redmi 8 sebagai andalan mereka untuk menutup tahun 2019 ini. Tidak berselang lama, produk terbaru Xiaomi dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan.

Melansir dari GSM Arena, Redmi 9 tampaknya akan rilis pada awal tahun 2020. Sedikit bocoran spesifikasi dari smartphone ini juga muncul di internet. Apakah kamu penasaran? Ayo simak informasi di bawah ini.

Didukung Chipset MediaTek Helio G70

Menurut rumor yang beredar, Redmi 9 akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helia G70. Memang masih belum ada banyak detail lebih lanjut tentang kekuatan dapur pacu ini, dari skema penomoran chipset ini akan berada di bawah G90. Kemungkinan besar, smartphone ini dituju untuk penawaran yang lebih terjangkau atau kalangan bawah.

Sementara itu, Redmi 9 sepertinya akan memiliki layar berukuran 6,6 inci, agak sedikit lebih besar dari pada Redmi 8 yang memiliki layar 6,22 inci. Kemudian, smartphone ini juga diharapkan memiliki beberapa versi yang berbeda seperti para pendahulunya.

Dilengkapi RAM 4GB dan Memori 64GB

Kembali membahas soal performa, model kali ini akan memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Tentu saja spesifikasi ini meningkat dari pada pendahulunya yang hanya mendapatkan 3/32GB.

Sistem operasi yang akan digunakan oleh Redmi 9 pun sepertinya masih mengandalkan MIUI 11 dengan basis Android 10. Dari segi kamera, sepertinya Xiaomi memiliki kesempatan untuk menggunakan perangkat terbaru.

Hingga kini, masih belum ada bocoran harga dari Redmi 9 dan negara mana saja yang mendapat jatah rilisan awal. Kita harus bersabar menunggu hingga tahun depan untuk mengetahui lebih banyak tentang smartphone terbaru Xiaomi ini.

Tinggalkan Balasan