Cara Isi Pulsa Telkomsel dengan GoPay Lebih Praktis

in ,
Cara Isi Pulsa Telkomsel Dengan Gopay
Cara Isi Pulsa Telkomsel Dengan Gopay | twitter.com

Telkomsel adalah salah satu operator yang cukup besar di Indonesia dan memiliki jaringan seluler begitu luas. Di samping itu, Telkomsel juga menyediakan beragam layanan bagi pengguna kartunya mulai dari simPATI, kartuHALO, Kartu As, Loop hingga By.U. Sehingga semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Apalagi sekarang pembelian pulsa untuk semua layanan dari Telkomsel sudah dimudahkan bisa melalui Internet Banking, Mobile Banking, ATM, e-commerce, counter hingga aplikasi ketiga.

Salah satu aplikasi pihak ketiga yang begitu populer untuk mengisi pulsa Telkomsel kini adalah Gojek. Bahkan aplikasi tersebut juga bisa memberikan kamu kemudahan untuk membeli pulsa dengan layanan GoPay.

GoPay adalah salah satu layanan dompet virtual yang digunakan untuk melakukan pembayaran semua layanan Gojek. Mulai dari tagihan listrik, BPJS, PLN, PDAM, Zakat, Game voucher hingga aplikasi Gojek.

Cara Isi Pulsa Telkomsel dengan GoPay

Time needed: 2 minutes.

Bagi yang ingin mengisi ulang pulsa Telkomsel dengan GoPay, tetapi belum tahu caranya. Kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini.

  1. Buka aplikasi Gojek

    Pastikan saldo GoPay kamu cukup untuk mengisi pulsa. Lalu pilih menu Go Pulsa di halaman utama aplikasi Gojek.
    Cara Isi Pulsa Telkomsel Pake Gopay (2)

  2. Masukkan nomor tujuan

    Selanjutnya masukkan nomor Telkomsel yang ingin kamu isi pulsanya. Lalu pilih nominal pulsa yang ingin di isi di tab Pulsa. Cara Isi Pulsa Telkomsel Pake Gopay (1)

  3. Rincian Pembelian pulsa

    Lalu kamu bakal melihat Rincian Pembelian untuk mengetahui apakah nomor HP nya sudah benar. Selanjutnya tekan tombol BAYAR SEKARANG. Cara Isi Pulsa Telkomsel Pake Gopay (3)

Kode Rahasia

Nanti bakal diminta PIN Rahasia Gojek untuk melanjutkan transaksi. Jika sudah memasukkan PIN, maka pembelian pulsa Telkomsel bakal terlihat struknya. Ingat, jangan memberikan kode tersebut untuk orang lain.

Jika transaksi berhasil, kamu bakal menerima notifikasi SMS yang menyatakan jika pulsa Telkomsel kamu sudah terisi lewat aplikasi Gojek. Selain itu, kamu juga bisa membeli paket internet di tab Paket Data yang terdapat di halaman GoPulsa.

Bagi menggunakan GoPay, tentu membeli pulsa melalui aplikasi Gojek ini sangatlah cepat dan mudah. Itulah cara isi pulsa Telkomsel dengan GoPay yang mudah dan praktis.