Cara Mudah Menghapus Aplikasi Android Banyak Sekaligus

in ,
Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android

Android adalah sistem operasi yang memiliki segudang aplikasi di toko aplikasi Android yaitu Google Play Store. Di situ kamu sudah bisa mendapatkan aplikasi Android secara gratis. Menginstall aplikasi terlalu banyak tentu akan membuat HP Android menjadi lemot atau ngelag. Hal tersebut tentu akan mengganggu aktivitas hari-hari kamu bukan? Jika sebelumnya Dafunda Tekno sudah membahas mengenai cara menghapus aplikasi bawaan Android, nah kali ini kamu bisa menghapus aplikasi Android banyak sekaligus.

Menghapus sebagian aplikasi yang jarang kamu gunakan adalah solusi terbaik untuk mengatasi lag yang terjadi di HP Android kamu. Dengan cara ini kamu bisa menghapus aplikasi Android banyak sekaligus. Yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:

Cara Menghapus Aplikasi Android Banyak Sekaligus

Time needed: 3 minutes.

Cara menghapus aplikasi Android banyak sekaligus ini kita akan mengandalkan sebuah aplikasi yang bernama Clean Master. Kamu bisa dapatkan aplikasi tersebut disini dan ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Download dan install aplikasi Clean Master

    Kamu bisa download aplikasi melalui link atau tautan Download Clean Master ini.

  2. Buka aplikasi Clean Master, lalu tap pada Tools

  3. Lalu tap App Manager

  4. Tunggu beberapa saat hingga muncul kelola aplikasi.

    Kamu bisa memilih aplikasi apa saja yang perlu di hapus dengan cara mencentang setiap kolom yang sudah disediakan di sebelah kanan. Lalu jika sudah tap Uninstall.


Itulah cara menghapus aplikasi Android banyak sekaligus yang mudah. Bagi kamu yang ingin menghapus aplikasi bawaan Android, bisa menggunakan cara di atas. Semoga bermanfaat.a