Smartphone. Satu buah kata berjuta makna. Berbagai bentuk bermacam model. 1 Fungsi beragam OS. ada yang ingin menambahkan? Siapa yang tidak kenal dengan smartphone. Smartphone sudah mulai menjajah kehidupan manusia tanpa mengenal usia. tidak tertera label khusus dewasa. Semua bisa menggunakan Smartphone hampir di semua kalangan.

Pada zaman serba instan ini Smartphone telah beralih dari kategori keinginan dan mulai masuk ke kategori kebutuhan. Ibarat kecanduan, ada tenang tak ada sakau. Ini dibuktikan dengan adanya penyakit Nomophobia, yaitu rasa takut dan gelisah akan kehilangan Handphone. Ini tentunya didasarkan penelitian, tanpa ada unsur kabar burung.

Beralih dari penyakit Handphone. Kamu tentunya pernah merasakan akan kecanduan pada smartphone. Tapi apakah kamu pernah terfikirkan rasa ingin tau seberapa sering kamu menggunakan smartphone? Saya sendiri adalah pengguna smartphone ber-OS Windows Phone ingin sedikit memberi saran tentang sebuah aplikasi untuk mengecek seberapa sering kamu menggunakan Windows Phone dalam sehari.

JANGAN LEWATKAN
Microsoft resmi membeli Xamarin!

Aplikasi ini bernama Screen Tracker , untuk aplikasi ini sayangnya Kamu tidak bisa mengunduhnya secara gratis melainkan kamu harus membelinya seharga Rp.12.300 , Namun jangan khawatir jika kamu tidak ingin Aplikasi ini tanpa mencobanya terlebih dahulu. Kamu bisa mendapat versi trial alias bisa mencoba Aplikasi dengan beberpa batasan waktu. Aplikasi Screen Tracker ini bisa di unduh di semua perangkat windows phone 8 , 8.1  dan juga support ram 512 mb.

Untuk review-nya Aplikasi Screen Tracker, Aplikasi ini bisa mengetahui dan menghitung seberapa sering kamu menggunakan windows phone kamu dalam sehari. Misalnya saja kamu menggunakan Windowds Phone kamu pada jam 2 siang selama 1 menit 24 detik. Data ini akan tersimpan pada aplikasi Screen Tracker dan kamu bisa melihat penggunaan terhadap Windows Phone kamu kapan saja dalam hari tersebut.

JANGAN LEWATKAN
Hampir Separuh Pengguna Windows Phone di Dunia Beralih ke Android & iOS

Ingin mencoba Aplikasi ini dan mengecek seberapa sering Kamu menggunakan Windows Phone Kamu hari ini? Langsung saja menuju ke Store Windows Phone Kamu!