Kazakhstan Ketahuan Bikin Mulus Foto Wajah Sang Presiden, Bikin Ngakak

in ,
Foto Presiden Diedit

Kajadian yang menggelitik di pemerintahan Kazakhstan dimana mereka terciduk telah mengedit foto-foto Presiden Kassym-Jomart Tokayev. Tampak wajah sang Presiden yang sudah berumur 65 tahun itu begitu mulus dan berbeda dengan aslinya.

Foto-foto editan tersebut diketahui sebuah kantor berita RFE/RL di negara tersebut. Mereka mendapatkan sejumlah foto ada yang jangggal di foto resmi yang dirilis oleh pemerintah Kazakhstan.

Bukan apalain RFE/RL melihat ada yang aneh dengan penampilan dari Presiden baru itu sangat berbeda dengan yang aslinya. Lalu mereka membandingkan foto yang diambil langsung dari jurnalis yang bertugas mengambil gambar saat kegiatan Tokayev.

Foto Presiden Kazakhstan dengan Wajah yang Mulus

Foto Edtitan

Foto Editan Presiden Kazakhtan

Foto Asli

Foto Editan Presiden Kazakhtan 1

Ternyata benar foto resmi sang Presiden sudah diedit bebas dari kerutan. Dimana sebelumnya ada kerutan di dagu menjadi hilang. Sehingga hasil dari foto Tokayef menjadi lebih muda dari aslinya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Years Challenges, Inilah Kumpulan Foto para Politikus Terkenal Dulu dan Sekarang!

Lucunya lagi foto editan ini bukan hanya kali ini saja, REF/RL juga menemukan beberapa foto resmi Presiden Kassym-Jomart Tokayef yang pernah dirilis sebelumnya.