Harga Advan G5 dengan Spesifikasi Tiga Kamera Cuma Sejutaan

in ,
Harga Advan G5 Di Indonesia
Harga Advan G5 Di Indonesia | Advan

Advan telah mengumumkan smartphone pertama dengan dibekali tiga kamera belakang yaitu Advan G5 dan mulai dijual di e-commerce Shopee kemarin Senin 11/5/2020. Harganya cuma Rp 1.399.000, apa yang menarik dari ponsel ini?

Seperti yang dilansir oleh Advan Indonesia, jika dilihat dari spesifikasi Advan G5 ini ada lima hal yan perlu dipertimbangkan. Apa-apa saja itu? yuk simak berikut ulasan lengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Advan G5

Memiliki kapasitas yang luas

Smartphone Advan G5 ini sudah memiliki layar berukuran 6,2 inci resolusi HD dan memori yang sudah cukup besar untuk sekelasnya. RAM yang digunakan berkapasitas 4GB dan memori internal berkapasitas 32GB.

Jadi Advan G5 tersebut cukup leluasa digunakan untuk multitasking sekalipun dan membuka banyak aplikasi sekaligus. Termasuk juga saat ingin menyimpan foto dan video serta dokumen yang membutuhkan tempat penyimpanan yang besar.

JANGAN LEWATKAN •
Dulu sering Dihina, Sekarang 6 Smartphone China ini Jadi Rebutan Semua Orang

Baterai cukup awet

Advan G5 ini sudah memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 4.000 mAh. Dengan kapasitas tersebut banyak hal yang bisa kamu nikmati di Advan G5. Seperti nonton video lebih lama, main game, dan aktivitas lain yang cukup menguras baterai.

Kamera yang andal

Advan G5 sudah mengusung kamera selfie beresolusi 5MP (f/2.2) yang terdapat di dalam poni layar bagian atas. Kamera depan smartphone ini juga sudah mendukung fitur Beautification didukung AI serta teknologi Face AE untuk sistem keamanan Face ID.

Sedangkan kamera belakang, terdapat tiga kamera dengan sensor utama memiliki resolusi 13MP dan dua kamera masing-masing beresolusi 0,3MP. Artinya Advan G5 memiliki empat kamera.

Performa

Urusan dapur pacu, Advan G5 ini sudah mengandalkan chipset ARM Cortex-A55 dengan konsep octa-core berkecepatan 1,6 GHz + 1,2 GHz. Performanya tentu sudah bisa diandalkan karena berkat paduan RAM yang lebih lega.

JANGAN LEWATKAN •
Smartphone HTC Terindikasi Bakal Kembali ke Indonesia

Menggunakan Android Terbaru

Menariknya smartphone Advan G5 ini sudah menjalankan sistem operasi Android versi terbaru versi 10. Ponsel ini sudah tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu White grey dan blue.

Sekilas spesifikasi yang dimiliki oleh Advan G5 ini sudah tersedia juga di smartphone lain. Namun kalau bicara soal harga, belum tentu merek lain berani menawarkan harga yang cukup menggoda.

Bayangkan saja, mana ada ponsel entry-level yang harganya kurang dari Rp 1,5 juta. Bagi yang ingin membeli Advan G5 sudah bisa dibeli melalui e-commerce Shopee.