Yuk Ngintip Keunggulan Xiaomi Mi A3 dengan Sensor Sidik Jari di Layar dan Kamera Selfie 32 MP

in ,
Spesifikasi Xiaomi Mi A3 Dan Mi A 3 Lite

Xiaomi setelah berhasil merilis smartphone Mi A1 pada September 2017, dan Mi A2 setahun setelahnya, kali ini Xiaomi telah mempersiapkan HP Xiaomi Android One terbaru.

Xiaomi telah menyiapkan dua lini ponsel tersebut, yaitu kode Bamboo Sprout dan Cosmos Sprout, sama seperti HP Xiaomi Android One mereka sebelumnya yang berkode mengandung kata Sprout.

HP Xiaomi Android One Terbaru Pakai Sidik Jari di Layar

Kedua HP Xiaomi itu akan diperkirakan menggunakan nama Mi A3 dan MI A3 Lite, dan kemungkinan akan dirilis di tahun 2019 ini. Baik itu Mi A3 atau Mi A3 Lite kabarnya tengah dilakukan uji menggunakan sensor sidik jari di layar atau disebut oleh Xiaomi sebagai ‘fod’.

Walaupun kecepatan nya masih rendah dari sensor sidik jari biasa, namun keberadaan dari sensor sidik jari di Layar ini harusnya bisa menarik daya beli konsumen lebih banyak. Jadi besar kemungkinan kedua HP Xiaomi Android One terbaru ini akan menggunakan fitur sedik jari di layar.

Selain fitur sidik jari di layar, belum ada informasi jelas mengenai spesifikasi lain dari HP Xiaomi ini. Namun menurut laporan XDA Developers menyebutkan Mi A3 akan menyediakan kamera selfie sebesar 32 megapiksel.

Kamera selfie tersebut berada di dalam notch kecil yang berbentu tetesan air di atas bagian ponsel ini. Seperti itu yang Dafunda Tekno kutip dari Phone Arena.