Spesifikasi Infinix Hot S3 Serta Kelebihan Dan Kekurangannya

in ,

Infinix Hot S3 menjadi smrtphone yang mampu bersaing dengan smartphone lainnya yang memiliki harga Rp 1 jutaan. Kini Dafunda Tekno akan mengulas spesifikasi, kelebihan dan kekurangan dari Infinix Hot S3

Kelebihan Infinix Hot S3

1.Memiliki Layar 18:9

Infinix S3 1 Min

Dengan harga Rp 1,6 juta, Infinix Hot S3 sudah dibekali dengan layar 18:9 dengan ukuran layar 5.65 inchi dan resolusi HD+.

Layarnya pun mampu meredam pancaran sinar biru yang tak baik untuk mata. Selain itu, tingkat kecerahan dan ketajaman layar dibawah sinar matahari cukup baik.


2. Kapasitas dan Daya Tahan Baterai Baik

Infinix Hot S3 Baterai Benchmark Min

Berbekal baterai dengan kapasitas 4000 mAh, smartphone ini mampu bertahan dalam keadaan normal 10-12 jam. Untuk, penggunaan minimal smartphone ini bertahan sampai 13 jam 29 menit.


3.Kamera Depan 20 MP

Infinix S3 2 Min

Smartphone ini memiliki kamera selfie (kamera depan) yang cukup baik. Jadi, bagi kalian yang suka foto selfie, jangan khawatir! Karena, kualitas dari kamera depan ini cukup baik dengan resolusi 20


Kekurangan Infinix Hot S3

1.Kurang Baik Untuk Bermain Game

Smartphone ini sebenarnya tergolong lumayan untuk bermain game. Smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 430 dan layar HD+.

Tentunya, kamu akan keberatan untuk memainkan game yang punya grafis tinggi. Soalnya, ada smartphone lain yang menawarkan chipset Snapdragon 450 (lebih baik dari Infinix Hot S3) dengan harga yang hampir sama.


2. Kamera Belakang Buruk

Infinix Hot S3 Baterai Benchmark Min (1)

Kalau tadi, smartphone ini dipuji karena kamera depannya yang begitu baik dengan resolusi 20 MP. Smartphone ini dikritik dengan kamera belakangnya yang hanya beresolusi 13 MP saja.

Dynamic range, saturasi warna dan ketajaman kamera belakang smartphone ini disebut buruk. Bahkan, dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 5A yang harganya lebih murah.


3. Bodi Gendut

Infinix S3 4 Min

Bodi smartphone ini terasa tebal untuk smartphone yang memiliki rasio layar 18:9. Harusnya bisa lebih ramping dengan rasio seperti itu.

Bagikan jika kamu suka