Inilah Bocoran Spesifikasi Vivo Y30 yang Bakal Hadir 13 Mei

in ,
Spesifikasi Vivo Y30
Spesifikasi Vivo Y30 | vivo Indonesia

Vivo Indonesia berencana ingin membawa smartphone Y-series terbaru yaitu Y30 pada Rabu (13/5/2020) besok. Smartphone tersebut sudah memiliki fitur AI Quad Camera serta kapasitas baterai yang besar. Lalu apa-apa saja spesifikasi Vivo Y30 lainnya?

Jika sebelumnya sudah merilis Y50, kini pada 13 Mei 2020 kita bakal mendatangkan Y-series terbaru yaitu Vivo Y30,” cetus Vivo Indonesia di dalam sebuah pernyataan seperti yang Dafunda Tekno kutip dari situs resminya.

Bocoran Spesifikasi Vivo Y30

Vivo Y30 ini berbeda dari sang pendahulunya, karena smartphone ini sudah memiliki tampilan kekinian. Layar ultra O Screen berukuran 6,47 inci dengan aspek rasio 19,5:9 dan resolusi HD+ atau 1.560 x 720 piksel.

Ponsel yang sudah ada fitur AI Quad Camera ini memiliki desain yang cakep. Konfigurasi kamera belakang terdiri dari 13MP main camera, 8MP super wide-angle camera, 2MP super macro camera dan 2MP super bokeh camera.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Ponsel Android Terlaris di Dunia, Samsung Galaxy A50 Posisi Pertama

Dengan empat kamera tersebut, Vivo Y30 sudah dapat diandalkan urusan fotografi karena sudah bisa menghasilkan foto dengan jernih dan natural.

Vivo Y30 sudah dilengkapi baterai berkapasitas jumbo yaitu 5.000 mAh dengan konektor Type-C. Kapasitas baterai yang besar membuat smartphone ini dapat digunakan untuk kebutuhan yang lama. Seperti streaming video, main game dan aktivitas multimedia lainnya tanpa perlu khawatir untuk melakukan pengisian daya berkali-kali.

Vivo Y30 Punya Penyimpanan yang Besar

Sementara untuk kebutuhan multitasking dan penyimpanan data, Vivo Y30 tersebut sudah tersedia kapasitas RAM 4GB dan memori internal 128GB. Dengan memori internal segitu, kamu sudah bisa menyimpan banyak video, foto, file lain serta memasang aplikasi yang banyak.

Vivo Y30 hadir dengan paduan warna yang elegan dan menawan. Bisa dibilang Vivo terinspirasi dari keindahan batu permata. Ada dua pilihan warna Vivo Y30 yaitu emerald black dan moonstone white.

JANGAN LEWATKAN •
Ternyata 3 Kekurangan HP China Ini Sangat Jarang Diketahui

Vivo Y30 ini rencana dijual pada program Selling Day Vivo Y30 pada tanggal 13 Mei di Shopee. Bagi konumen yang membeli pada program tersebut bakal dapat hadiah menarik seperti earphone, voucher dan berbagai hadiah menarik lainnya. Seperti gratis ongkir dan promo cicilan menggunakan Kredivo. Syarat dan ketentuan berlaku seperti apa yang sudah diterapkan pihak Vivo.

Namun untuk di Indonesia, Vivo belum membeberkan harga Y30 tersebut. Nah kita nantikan saja pengumuman resmi dari Vivo Indonesia ya gengs!