iPhone 4 Menjadi Bukti Kejahatan Seks Reynhard Sinaga

in ,
Reynhard Perkosa Sejumlah Pria
iPhone 4 Pecahkan Kasus Perkosaan Reynhard

Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga, begitulah pepatah yang cocok bagi seorang Reynhard Sinaga setelah memperkosa ratusan pria. iPhone 4 menjadi saksi dari aksi kelam yang dilakukan oleh pria asal Indonesia itu.

Reynhard Sinaga yang masih berusia 36 tahun itu disebut sudah menyerang sejumlah 195 pria dan memperkosa 48 diantaranya. Modus kejahatannya Reynhard adalah dengan mendekatai pria-pria sejak dini hari di luar klub malam di Manchester. Lalu diawali dengan sebuah obrolan serta menawarkan mereka tempat tidur dan tambahan minuman beralkohol.

Ketika sampai ke flatnya dengan beberapa pria yang diajaknya, Reynhard menyiapkan minuman dengan campuran obat (menurut konfirmasi polisi). Lalu ia merekam dirinya yang sedang memperkosa pria-pria itu. Para korban yang sudah koma itu, tidak sadar jika mereka sedang diserang.

Kejahatan Pemerkosaan Reynhard Terungkap Lewat iPhone 4

Tahun 2007 lalu, nasib buruk dialaminya setelah mencoba menyerang salah seorang pemain rugby yang berusia 18 tahun. Saat itu Reynhard melakukan pelecahan dalam keadaan koma, lalu korban mendadak sadar dan langsung menyerang pelaku.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Daily Mail, pemain rugby tersebut menghajar Reynhard sehingga mengalami pendarahan di bagian otak dan harus dilarikan ke rumah sakit. Polisi awalnya menahan korban, namun lewat iPhone 4 milik pelaku yang ada di saku korban menjadi bukti bagi aparat.

Reynhard Kini Ditahan Polisi Setelah Melakukan Aksi Pemerkosaan dengan Sejumlah Pria

Korban ternyata berhasil mengambil smartphone milik Reynhard sebelum meninggalkan apartemen. Setelah dilakukan pengecekan, iPhone 4 tersebut terlihat video mesum Reynhard saat melakukan aksinya. Polisi akhirnya sadar jika Reynhard adalah penjahat super bejat.

Saat apartemen Reynhard digrebek, polisi juga menemukann ponsel lain beserta hardisk yang didalamnya berisi video aksi pemerkosaan yang dilakukannya. Reynhard juga diketahui sering mencari informasi korbannya di Facebook dan menyimpan detail informasi profil mereka.

Polisi sudah menemukan bukti 3,29 terabyte konten di smartphone Reynhard atau setara dengan 250 DVD atau 300.000.

Bagikan jika kamu suka