Berita TeknologiTekno

Konspirasi Kecelakaan Kobe Bryant Disebabkan Oleh Sistem Helikopter?!

Legenda bola basket dunia Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan sebuah helikopter. Helikopter yang ditunggangi Kobe bryant saat kecelakaan terjadi adalah helikopter Sikorsy s-76.

Teori kecelakaan ini melibatkan sebuah helikopter dengan nama Sikorsy yang pertama kali diperkenalkan dan diluncurkan pada tahun 1977. Sedangkan helikopter yang dipakai Kobe Bryant adalah tipe sikorsy s-76 diperkenalkan pertama kali tahun 1987.

Helikopter Kobe Bryant Diterbitkan Tahun 1991

Helikopter yang ditunggangi Kobe bryant memiliki registrasi N72EX. Berarti helikopter tersebut telah siap dan diluncurkan oleh pabrik Sikorsy pada tahun 1991.

Jika dilihat dari umur Helikopter yang digunakan Kobe Bryant, memang umur helikopter tersebut sudah memiliki usia yang cukup lama. Namun, perawatan dan pemeliharaan helikopter ditanggung oleh perusahaan yang cukup ternama yaitu Island Express Holding.

Status Helikopter yang menyebabkan Kobe bryant meninggal dunia belum diketahui apakan milik Kobe Bryant sepenuhnya, atau hanya Sewa untuk sekali perjalanan.

Helikopter Sikorsy Terhitung Mengalami 120 Kecelakaan dalam 20 Tahun Terakhir!

Terhitung dari pertama kali terbitnya helikopter sikorsy hingga seekarang (2020), sikorsy seri s-76B memiliki total 120 kasus kecelakaan helikopter. Dari total 120 kecelakaan tersebut, Indonesia juga termasuk salah satu negara yang juga mengalami kecelakaan helikopter sikorsy yaitu pada tahun 1994, 2000, dan 2015.

Jumlah kecelakaan helikopter dengan seri s-76B memiliki rata-rata 2,6 kecelakaan di setiap tahun hingga sekarang. Angka tersebut merupakan angka yang cukup rendah untuk sebuah kecelakaan helikopter yang menggunakan mesin Twin Turbin.

Sampai saat ini belum ada keputusan dari penyidikan tentang kecelakaan helikopter Kobe Bryant. Tim NTSB telah terjun dan melakukan penyelidikan, namun mereka tidak ingin berspekulasi tentang kecelakaan ini.

Untuk diketahui, total ada 8 penumpang di helikopter. Kobe Bryant mengalami kecelakaan saat tengah menuju Mamba Academy untuk latihan bersama putri keduanya yang juga ikut menjadi korban.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment