Berita TeknologiTekno

Link Live Streaming Tottenham vs City Liga Inggris 15 Mei 2024

Kamu sedang mencari Link Live Streaming Tottenham vs City? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mendapatkannya!

Link Live Streaming Tottenham vs City sekarang ini banyak dicari oleh para penggemar sepakbola terutama Liga Inggris. Pasalnya, laga ini menjadi sebuah laga yang cukup krusial dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. City membutuhkan poin penuh guna menyalip Arsenal yang berada di pucuk klasemen sementara.

Di mana Liga Inggris sendiri sudah memasuki pekan ke-37. Nah, City memiliki satu sisa laga melawan Tottenham. Pastinya, City akan berupaya sekuat tenaga untuk mengenggelamkan Tottenham. Tentunya, match ini tak boleh kalian lewatkan begitu saja, karena dipastikan akan berlangsung seru.

Pada pembahasan kali ini, Dafunda Tekno akan membagikan kepada kalian semua link live streaming antara Tottenham vs Manchester City. Untuk kalian yang ingin mendapatkannya, sebaiknya kalian simak artikel ini sampai habis, ya!

BACA JUGA :

Link-live-streaming-tottenham-vs-city-1
Tottenham vs City | Pinterest

Pertandingan antara Tottenham dan Manchester City akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League 2023/2024. Pertandingan ini akan dimulai pada Rabu, 15 Mei 2024, pukul 02:00 WIB.

Meskipun bermain di kandang, Tottenham dianggap sebagai tim underdog. Hal ini disebabkan oleh performa yang lebih konsisten dari Manchester City dan keinginan mereka untuk meraih tiga poin demi mendekati posisi juara.

Saat ini, Manchester City hanya tertinggal satu poin dari Arsenal. Jika mereka berhasil mengalahkan Tottenham, maka sebagai juara bertahan, mereka akan melonjak ke puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Arsenal dengan satu pertandingan tersisa.

Selanjutnya, semuanya akan ditentukan pada pekan terakhir, di mana Manchester City dan Arsenal akan bermain di kandang. Manchester City akan menghadapi West Ham, sementara Arsenal akan berhadapan dengan Everton.

Pada akhir pekan sebelumnya, Tottenham berhasil menghentikan rentetan kekalahan mereka dengan mengalahkan Burnley dengan skor tipis 2-1. Meskipun tertinggal di menit ke-25, Tottenham berhasil membalikkan keadaan melalui gol-gol dari Pedro Porro di menit ke-32 dan Micky van de Ven di menit ke-82.

Sementara itu, Manchester City tetap menunjukkan performa yang impresif. Setelah menghancurkan Brighton dengan skor 4-0, mengalahkan Nottingham Forest 2-0, dan menggulung Wolverhampton 5-1, mereka juga berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 4-0.

Di kandang Fulham, Josko Gvardiol mencetak dua gol pada menit ke-13 dan ke-71, sedangkan Phil Foden mencetak satu gol di menit ke-59. Julian Alvarez juga berhasil mencetak gol dari titik penalti di menit ke-90+6.

Tottenham akan menjadi harapan bagi Arsenal dalam menghentikan langkah Manchester City. Namun, harapan Arsenal untuk menghambat pasukan Josep Guardiola melalui rival sekotanya tersebut mungkin tidak akan terwujud.

Untuk kalian yang ingin menonton pertandingan ini, kalian tidak usah bingung lagi. Pasalnya, kami sudah menyediakan link untuk menontonnya di bawah ini:


Demikianlah pembahasan mengenai Link Live Streaming Tottenham vs City. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda Tekno agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya terkait Teknologi dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks