Buruan Daftar Paket Data ‘Suprise Deal’ 10 GB Telkomsel Harga Rp 22 Ribu

in ,
Paket Data Suprise Deal Telkomsel April 2020
Paket Data Suprise Deal Telkomsel April 2020

Telkomsel kembali menghadirkan Promo Suprise Deal bagi pelanggan setianya. Paket internet promo Telkomsel itu hanya dijual seharga Rp 22 ribu untuk kuota 10 GB. Masa penggunaan kuota tersebut selama tiga hari.

Seperti yang kita tahu kalau Telkomsel memang sering menghadirkan Suprise Deal untuk menjawab kebutuhan pengguna yang ingin mendapatkan kuota data internet besar dengan harga terjangkau. Apalagi saat ini semua pengguna internet dituntut untuk belajar dan bekerja dari rumah selama masa pandemi virus corona.

Paket Data Suprise Deal Telkomsel 10 GB Harga Rp 22 Ribu

Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati paket data Suprise Deal April 2020 ini, dapat diaktifkan mulai 12 hingga 14 April 2020 pukul 00.00 – 23.59 WIB. Sedangkan untuk diluar jam tersebut paket tidak dapat digunakan lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Ayo Kita #JajanOnline Sepuasnya di Google Play Store, Banyak Hadiah Menarik Loh!

Paket ini berlaku untuk pengguna kartu Telkomsel mulai dari prabayar seperti simPATI, Kartu AS dan Loop hingga pascabayar seperti KartuHalo dan pelanggan corporate. Kuota internet sebesar 10 GB itu sudah dapat dinikmati untuk jaringan Telkomsel baik 2G, 3G dan 4G.

Paket Suprise Deal Telkomsel April 2020 ini Tidak Ada Pembagian

Nah menariknya lagi tidak ada sama sekali pembagian kuota atau batasan, masih sama seperti paket data internet Telkomsel reguler umumnya. Semua kuota 10 GB Suprise Deal ini dapat kamu nikmati untuk internetan sepuasnya. Nonton video YouTube, main medsos, main game online. Bahkan video call untuk belajar online.

Namun kamu harus mengetahui ketentuan untuk membeli paket data Telkomsel Suprise Deal 10 GB ini. Paket Suprise Deal ini hanya bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel. Jika kamu belum punya aplikasinya. Kamu bisa download melalui link atau tautan di bawah ini.

Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, kamu juga bisa menggunakan layanan lain seperti LinkAja, Virtual Assistant, Loop.co.id dan aplikasi Loop.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Daftar Harga Paket Indihome 2020 Terlengkap

Kuota 10 GB Paket Suprise Deal Telkomsel April 2020 ini tidak akan terakumulasi dengan paket internet reguler milik kamu. Jika sudah melewati masa berlaku dan volume paket data, maka pelanggan bakal dikenakan tarif normal kembali. Paket Suprise Deal ini bersifat add-on atau berlaku sekali saja tanpa otomatis diperpanjang.

Paket Suprise Deal 10 GB dengan harga Rp 22 ribu ini bisa dibeli sebanyak lima kali selama 12-14 April 2020. Misalkan di dalam periode tersebut, kuota Suprise Deal cepat habisnya. Maka kamu masih bisa membeli maksimal lima kali.

Ingat masa aktif kuota hanya berlaku selama tiga hari setiap setiap pembelian. Itulah paket data Suprise Deal Telkomsel April 2020 10 GB seharga Rp 22 ribu.