TeknoBerita TeknologiHardware

Razer Hadirkan Mouse dengan Berat Menajubkan, Cuma 49 Gram!

Razer perkenalkan Razer Viper Mini Signature Edition, mouse gaming 4 jutaan Rupiah yang memiliki bobot hanya di 49g saja.

Razer umumkan Razer Viper Mini Signature Edition, lambang teknologi mouse gaming.

Dibangun sebagai hasil dari pengerjaan dan teknik yang cermat selama bertahun-tahun, Viper Mini Signature Edition adalah mouse gaming nirkabel ultra-high-end, yang sangat ringan serta dilengkapi turbocharger dengan teknologi Razer terbaik di kelasnya.

Dirancang untuk para gamer yang berani menginginkan semuanya, Viper Mini Signature Edition adalah puncak performa mouse gaming.

Dengan berat 49 gram yang menakjubkan, gamer dapat merasakan pengalaman yang sempurna dengan periferal game kelas master yang dikemas dengan teknologi terbaik di kelasnya, semua dalam satu bentuk yang sempurna.

Hyper-Ringan dengan 49g

“Kami bertekad untuk menciptakan mouse gaming ringan dengan kinerja terbaik,” kata Barrie Ooi, Kepala Divisi Gaming PC Razer. “Kami melampaui proses desain biasa kami untuk melihat pemilihan material dan desain industri alternatif untuk menciptakan aloi magnesium yang sangat tahan lama dalam bentuk Viper Mini favorit penggemar. Hasilnya, Viper Mini Signature Edition hanya seberat 49 gram tanpa kompromi, menjadikannya mouse paling ringan yang pernah ada.”

Penggunaan aloi magnesium dan teknik cetakan injeksi memungkinkan pengurangan berat yang signifikan pada mouse tanpa mengorbankan daya tahan, sambil tetap memberikan pegangan yang nyaman dalam desain Viper Mini yang populer. Pilihan-pilihan ini memungkinkan Viper Mini Signature Edition tetap sangat ringan dengan berat hanya 49 gram sambil tetap menghadirkan kinerja kelas dunia.

Eksoskeleton Paduan Magnesium

Dibuat dari aloi magnesium berkualitas tinggi, Viper Mini Signature Edition menampilkan rasio berat-ke-kekuatan yang luar biasa, karena desain baru yang rumit dan sangat tahan lama yang dibuat menggunakan teknik pencetakan injeksi.

“Kami ingin melampaui desain sarang lebah tradisional dan ini membutuhkan bahan dengan rasio kekuatan-terhadap-berat yang luar biasa. Setelah mengevaluasi plastik, serat karbon, dan bahkan titanium, kami akhirnya memilih aloi magnesium karena sifatnya yang luar biasa.”

kata Charlie Bolton, Kepala Desain Industri di Razer.

Setiap unit Viper Mini Signature Edition dibuat dengan exoskeleton cetakan injeksi yang kemudian dikerjakan dengan mesin CNC, dan dipoles. Cangkang eksoskeleton kemudian mengalami pasivasi untuk mengurangi kerentanan terhadap korosi, setelah itu dicat dan dirakit. Pada setiap pembuatannya masing-masing unit akan diperiksa dengan cermat untuk menjaga kualitas tertinggi.

Kinerja Terdepan di Industri

Dipersenjatai dengan inovasi terbaru, Viper Mini Signature Edition adalah mouse kelas atas yang tidak memiliki kekurangan.

Menawarkan Razer Focus Pro 30K Optical Sensor, Razer™ Optical Mouse Switches Gen-3, dan HyperPolling Wireless dengan tingkat polling nirkabel 4000Hz yang sebenarnya, Viper Mini Signature Edition menghadirkan teknologi gaming nirkabel tercepat dari Razer untuk kecepatan yang lebih tinggi dan kinerja yang stabil.

Selain itu, Viper Mini Signature Edition dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 90 menit berkat tingkat pengisian daya 2C, yang memiliki empat kali kapasitas pengisian kebanyakan mouse nirkabel lainnya.

Box
Isi box

Viper Mini Signature Edition hadir dengan pre-paired Dongle Nirkabel Razer HyperPolling, satu set Kaki Mouse Corning® Gorilla® Glass 3, kain pembersih serat mikro, 2 set Pita Pegangan Mouse Razer, dan 2 alcohol prep pads. Sebagai manfaat tambahan, Viper Mini Signature Edition juga menyertakan perpanjangan garansi selama 3 tahun.

Viper Mini Signature Edition adalah pilihan utama bagi para gamer yang menginginkan mouse gaming berkinerja tinggi sangat ringan yang tidak berkompromi pada kinerja atau fitur, menjadikannya mouse gaming terbaik dari Razer.

Spesifikasi Razer Viper Mini Signature Edition

  • Mode Wireless dan Wired Razer HyperSpeed
  • Sensor Optik Razer™ Focus Pro 30K
  • Akselerasi hingga 750 inci per detik (IPS) / 70 G
  • Akurasi resolusi 99,8%.
  • Saklar Mouse Optik Razer™ Gen-3 diberi peringkat untuk 90 juta klik
  • Daya Tahan Baterai: Hingga 60 jam dengan HyperSpeed wireless
  • Tingkat polling 4000 Hz nirkabel sejati dengan Dongle Nirkabel Razer HyperPolling
  • Kabel Speedflex Tipe C 1,8 m / 6 kaki untuk pengisian daya dan penggunaan kabel
  • Perkiraan ukuran: 119 mm / 4,68 inch (Panjang) x 62 mm / 2,44 inci (Lebar) x 39 mm / 1,53 inch (Tinggi)
  • Perkiraan berat: 49g / 1.72oz (Tidak termasuk kabel) 

Razer Viper Mini Signature Edition dibandrol dengan harga MSRP di US$279,99 atau setara dengan Rp4,2 juta jika dikonversikan. Mouse ini akan didistribusi pertama kali pada 12 Februari 2023 pukul 11:00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Razer Viper Mini Signature Edition, silakan kunjungi di sini.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks