Sempat di Curangi Youtube, PewDiePie Cabut Channel Miliknya

in ,
PewDiePie Hapus Channel Miliknya di Youtube

Kehadiran sosok PewDiePie di kalangan para gamer di situs Youtube memang sangat banyak membantu permasalahan yang dihadapi didalam sebuah permainan game.

Melalui channel Youtube yang sudah di subscriber berjumlah 49 juta orang, PewDiePie sudah banyak membuat video dengan tema review, vlog sampai dengan walkthrough disetiap game.

Dengan memiliki jumlah Subcriber yang banyak,ternyata PewDiePie menyatakan akan menghapus akun Youtube miliknya. Loh Kenapa?

PewDiePie Mengaku di Curangi Oleh Situs Youtube

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Felix Kjellberg adalah nama asli dari Youtuber satu ini beranggapan bahwa Youtube memang berusaha untuk menenggelamkan channel miliknya.

Dimana sekian banyak video dipublikasikan mengalami penurunan view atau penonton. Bahkan dilain kasus, ada beberapa subcriber miliknya tidak bisa lagi menerima notifikasi disaat video baru di unggah di Youtube. Seperti pernyataan yang DafundaTekno kutip berikut ini.

“Youtube memang berusaha untuk menenggelamkan channel-ku. Ini semua terjadi ketika Kamu menonton analisisku. Semuanya akan turun” ungkapnya.

 

JANGAN LEWATKAN •
Cara Menyimpan Video dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Disamping keluhan soal penonton berkurang yang dirasakan oleh pria asal Swedia ini, Ia juga mengatakan ada beberapa keluhan lainnya atau perubahan yang ada di Youtube. Mulai dengan masalah video rekomendasi, judul clickbait dan banyak perubahan lainnya.

Kamu mungkin menilai apa yang sudah dikatakan PewDiePie adalah candaan saja. Namun Dia sendiri mengatakan sebaliknya.

“Keputusan ini sudah bulat, salah satu cara adalah dengan menghentikan channel ku dari sekarang. Aku tahu kalian menilai ini adalah candaan, namun kaun tetap menghapus channel ku”.

Bagikan jika kamu suka