Smartfren Tersedia Dua Paket Internet Unlimited dengan FUP 1 GB

in ,
Paket Internet Unlimited Smartfren
Paket Internet Unlimited Smartfren | smartfren

Smartfren belakangan ini sudah meluncurkan dua paket unlimited yang bisa dipilih salah satunya oleh pelanggannya. Dua paket internet tersebut mulai dari 7GB seharga Rp 20.000 berlaku selama 7 hari hingga 14 GB seharga Rp 40.000 berlaku selama 14 hari.

Kedua paket ini sama-sama memiliki batas pemakaian wajar (FUP) sebesar 1 GB per hari. Jika kamu masih bingung apa itu FUP, kamu bisa lihat ulasan lengkapnya di tautan di bawah ini.

Nah masing-masing paket sudah ada voucher fisik yang bisa dibeli melalui aplikasi MySmartfren.

“Dengan adanya dua paket terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan data yang lebih terjangkau dengan menyesuaikan daya beli pelanggan” ungkap Djoko Tata Ibrahin selaku Deputy CEO Smartfren.

Smartfren Sediakan Dua Paket Internet Unlimited Baru

Dua paket ini sudah bisa mengakses semua aplikasi baik itu aplikasi chatting, main game dan streaming.

smartfren mengatakan jika penggunanya sudah mencapai FUP, pengguna tetap bisa mendapatkan kecepatan internet di 256 kbps yang dapat digunakan untuk chatting dan browsing. Atau berkirim gambar melalui aplikasi chatting lainnya.

selain dari kedua paket di atas, Smartfren juga sudah menyediakan beberapa paket lainnya. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat melalui tabel di bawah ini.

Daftar Paket Internet Smartfren 2020

Jenis PaketFUP
paket harian seharga Rp 9.000(FUP 1GB/hari)
paket bulanan Rp 50.000 berlaku 28 hari(FUP 500 MB/hari)
paket bulanan berlaku 28 hari Rp 75.000(FUP 1GB/hari)
paket bulanan berlaku 28 hari Rp 100.000(FUP 1,5GB/hari)

Pada keterangan resmi yang Dafunda Tekno kutip dari Kompas.com, Smartfren mengklaim adanya kenaikan trafik layanan data sebesar 10-15 persen selama masa pandemi wabah virus corona ini.

Pihaknya juga sudah memprediksi kalau untuk trafik di Ramadhan dan lebaran tahun ini lebih kurang masih sama dengan tahun lalu.

Selain itu diprediksikan bakal ada kenaikan trafik data sebesar 20 persen karena ada peningkatan layanan video streaming, musik, dan gaming. Untuk mengantisipasi kenaikan trafik selama Ramadhan dan lebaran. Maka Smartfren sudah menyiapkan beberapa hal.

Bagi kamu yang tertarik dengan paket internet unlimited Smartfren tersebut, kamu sudah bisa membelinya melalui aplikasi MySmartfren.

Bagikan jika kamu suka