5 Alasan Kenapa ROG Phone ASUS Adalah Smartphone Gaming yang Keren Abis!

Dafunda Tekno – Baru – baru ini ASUS merilis sebuah produk yang super keren loh. Seperti yang kita tahu, sangat jarang sekali ASUS mengeluarkan produk smartphone yang sangat mendukung aktivitas gaming di Indonesia. Walaupun bisa dibilang produk – produk ASUS seperti laptop menjadi salah satu laptop tercanggih yang ada di Indonesia untuk membantu para gamer dalam bermain sebuah game yang mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni.

Produk yang dirilis oleh ASUS pun sangat laku dipasaran, sehingga sudah sangat biasa bahwa produk – produk yang mereka keluarkan sangat keren dan bahkan sangat fenomena di Indonesia sendiri. Berbicara mengenai hal itu, apakah kalian tahu, bahwa ASUS baru saja merilis sebuah Smartphone yang super canggih. Ternyata, smartphone yang disebut – sebut bisa menyaingi Razor Phone ini memang dirancang untuk bermain game.

Tidak hanya itu, spesifikasi yang sangat mumpuni ditambah lagi dengan adanya fitur – fitur canggih yang belum pernah dimiliki smartphone gaming lainnya membuat ini sangat spektakuler di Indonesia. Hal itu sangat wajar, karena harga yang ditawarkan pun tidaklah sepele, tetapi akan sangat biasa – biasa saja ketika melihat ragam aksesoris pendukung yang enggak pernah ada sebelumnya. Penasaran dengan hal itu? Inilah 5 Alasan Kenapa ROG Phone dari ASUS Adalah Smartphone Gaming yang Keren Abis! Cek di bawah ini.

[irp]

5 Alasan Kenapa ROG Phone dari ASUS Adalah Smartphone Gaming yang Keren Abis!


1. Smartphone paling cocok untuk seorang Gamer!

Spesifikasi ASUS ROG Phone Min (1)
ASUS ROG Phone | Source: FoneArena.com

 

Bagi kalian yang sangat menyukai game Mobile tidak perlu khawatir lagi loh. Dengan adanya smartphone ROG Phone akan membuat kalian sangat menikmati game tersebut. Tentu tidak seperti sebelumnya yang harus mengisi daya baterai selalu jadi kendala karena letak port USB yang berada di bagian bawah. Keberadaan kabel pun jadi mengganggu kenyamanan saat bermain. Untuk mengatasi hal ini, ASUS sengaja meletakkan port utama di bagian samping agar enggak mengganggu saat bermain sambil ngecas. Port USB di bagian bawah pun tetap disediakan sebagai port cadangan.

Tidak hanya itu, seperti yang diketahui  ASUS juga menyematkan sensor ultrasonik di bagian samping kiri ROG Phone. Sensor ini akan berfungsi layaknya tombol trigger di gamepad. Keberadaan sensor ini pun memungkinkan lo untuk menyentuh layar empat jari sekaligus. Hal ini pun bakal membantu kalian banget saat memainkan game FPS seperti PUBG Mobile atau Fortnite.

[irp]


2. Mempunyai Aksesoris yang belum pernah ada!

5 Alasan Kenapa ROG Phone Dari ASUS Adalah Smartphone Gaming Yang Keren Abis! Mempunyai Aksecoris Yang Belum Pernah Ada

Hal yang tidak boleh ketinggalan menariknya tentang ROG Phone adalah rancangan aksesoris yang belum pernah ada sebelumnya pada smartphone gaming lainnya. ASUS menyediakan aksesoris bawaan bernama AeroActive Cooler. Aksesoris ini berfungsi sebagai pendingin saat smartphone ini panas saat digunakan. Untuk menggunakannya, aksesoris ini tinggal dicolokkan ke lubang USB yang berada di bagian samping kiri.

Tidak hanya satu aksesoris saja, yang kedua adalah TwinView Dock aksesoris ini membuat  ROG Phone bisa digunakan layaknya Nintendo DS dengan dua layar dalam satu perangkat yang bisa dilipat. Layar tambahan tersebut terletak di bagian bawah. Sedangkan di bagian atas menjadi tempat untuk meletakkan ROG Phone.

Ternyata TwinView juga dilengkapi oleh fitur lainnya loh. . Contohnya seperti tombol trigger di bagian bahu dan kamera depan yang berfungsi untuk merekam saat lo bermain. Aksesoris ini juga memiliki baterai berkapasitas 6.000mAh. Selain itu, ASUS juga menyediakan aksesoris gamepad tambahan yang membuat ROG Phone terlihat seperti Nintendo Switch. Seperti yang anda lihat pada foto diatas ini.

Lanjutan Artikel “Kelebihan ROG Phone dari ASUS” bisa dibaca dilaman selanjutnya