Sudah Resmi Dirilis, Inilah Harga Xiaomi Mi 10 di Indonesia

in ,
Harga Mi 10 Di Indonesia
Harga Mi 10 Di Indonesia | twitter.com

Xiaomi tidak ingin ketinggalan momen untuk merilis smartphone flagship miliknya di Indonesia. Setelah sebelumnya merilis Mi Note 10, vendor smartphone asal China ini kembali meluncurkan Mi 10 di Indonesia. Lalu berapa harga Mi 10 di Indonesia? yuk simak terus ulasan berikut ini supaya tidak penasaran lagi.

Seperti halnya di China, peluncuran Mi 10 di Indonesia juga dilakukan secara online lewat YouTube resmi Xiaomi pada Jumat 8/5/2020.

Spesifikasi dan Harga Mi 10 di Indonesia

Spesifikasi Mi 10 Dan Harga Mi 10 Di Indonesia
Spesifikasi Mi 10 Dan Harga Mi 10 Di Indonesia | my.bfn.buzz

Mi 10 merupakan smartphone penerus dari Mi 9 yang sudah bisa diadu soal spesifikasi dengan sekelasnya. Mi 10 sudah memiliki layar berukuran 6,67 inci dengan menggunakan teknologi panel AMOLED.

Layar tersebut sudah beresolusi full HD Plus dengan refresh rate 90Hz dan HDR10 Plus. Untuk dibagian pojok kiri atas layar memiliki sebuah lubang kamera sebagai tempat kamera selfie.

JANGAN LEWATKAN •
Ponsel BM di Indonesia 6 Bulan Lagi Bakal Kena Blokir

Kamera depan tersebut memiliki resolusi 20MP, sedangkan di bagian belakang terdapat empat buah kamera yang berdiri sejajar vertikal.

Kamera belakang terdiri dari 108MP (lensa wide) sebagai kamera utama, kamera ultrawide 13MP, kamera makro 2MP dan kamera 3D ToF 2MP.

Nah menariknya dari kamera belakang Mi 10 ini sudah ada fitur perekaman video hingga 8K. Serta ada juga fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS) berguna untuk menstabilkan dari goncangan saat mengambil gambar.

Keunggulan lain dari smartphone Mi 10 ini adalah di bagian processor. Smartphone Xiaomi ini sudah menggunakan chipset terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 865.

Processor tersebut dipadukan dengan kapasitas RAM LPDDR5 8GB serta memori internal UFS 3.0 dengan kapasitas 256GB. LPDDR5 dan RAM yang digunakan Mi 10 ini adalah generasi terbaru yang sudah memberikan performa 30 persen lebih cepat dan konsumsi daya yang lebih hemat.

JANGAN LEWATKAN •
Xiaomi Mulai Jual Redmi Note 9 Pro di Indonesia

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 4.780 mAh dan sudah didukung oleh pengisi daya dengan keluaran 30 watt dengan menggunakan kabel atau nirkabel. Mi 10 juga sudah mendukung reverse charge atau pengisian daya antara smartphone atau perangkat lain dengan keluaran daya 10 watt.

Di bagian software, Mi 10 sudah menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka MIUI 11. Terdapat dua pilihan warna yang tersedia yaitu Coral Green dan Twillight Grey.

Ketersediaan dan Harga Mi 10

Harga Mi 10 di Indonesia dibandrol seharga Rp 10 juta. Untuk masa pre-order bakal dimulai 14 Mei hingga 20 Mei di Shopee, Mi.com, layanan Mi Store from home dan Erafone.

Sementara Mi 10 bakal dijual perdana pada 21 Mei depan di Shopee, Mi.com, Authorized Store dan layanan Mi Store from home.

JANGAN LEWATKAN •
Jangan Lakukan 5 Hal Ini Supaya Smartphone Kamu Tahan Lama

Untuk 500 pemesan pertama Mi 10 bakal mendapat hadiah Xiaomi Mi Wireless Power Bank berkapasitas 10.000 mAh. Gimana apakah kamu tertarik untuk membelinya? yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.