Perangkat AIO memang sudah banyak dipasaran Indonesia. Selama ini banyak perangkat AIO adalah berupa Destop PC yang sudah didesain semenarik mungkin performanya. yups, diliat dari desain memang cukup menawan, namun apa fitur dan performa yang ditawarkan sama dengan laptop pada umumnya? jawabannya tidak kawan, nah mau tau apa itu surface studio?

Introducing Microsoft Surface Studio

Apa Surface Studio Itu ?

Surface Studio memiliki tingkatan yang jauh berbeda dengan desktop AIO yang sering Kamu temukan. Bisa dibilang seperti Wacom Cintiq 27-inci yang sudah diusung performa tinggi, desain super keren, mobilitas yang tinggi, layar super cantik, ditambah dengan fitur yang disempurnakan Surface Dial. Perangkat ini adalah salah satu impian bagi para desainer, fotografer, editor video, dan para kreatifitas diluar sana.

JANGAN LEWATKAN
Microsoft Mengkritik Pedas Aplikasi Internet gratis dari Facebook

microsoft-surface

Surface Studio memiliki bentang layar seluas 28 inci, dengan aspek rasio 3:2. Layar tersebut memiliki kerapatan pixel sampai 192 ppi dan dilengkapi dengan fitur “TrueColor”. Fitur ini bisa memberikan layar dengan warna senyata mungkin. Sudah pasti layar ini sudah support Surface Pen. Surface Studio mengusung RAM sampai 32 GB DDR4, Nvidia GTX 980, 2 TB hybrid storage, dan tidak lupa dengan Intel i7.

Nah di segi konektivitas, Surface Studio memiliki audio port, Mini Display, SD Card, dan 4 USB 3.0. Disamping itu, Surface Studio ini juga sudah tersedia microphone. Sehingga Kamu bisa memanggil dari sisi manapun.

surface-studio

Surface Studio juga sudah dilengkapi penyangga yang dibalut dengan chrome yang memungkinkan Kamu untuk menggambar atau mendesain dengan mudah. Kamu bisa menekuk layaknya meja khusus untuk gambar dan cukup kuat. Disaat demo, Panos Panay memberikan gambaran bagaimana tubuhnya bertumpu pada layar. Surface Studio sudah disertakan fitur Surface Dial yang bisa memberikan fitur tambahan dalam aktifitas Kamu. Seperti merubah warna, zoom in dan zoom out, sampai dengan shortcut. Surface Dial sudah mendukung Surface Pro 3,4 dan Surface Book.

JANGAN LEWATKAN
Microsoft telah membeli LinkedIn seharga 349 Triliun Rupiah Secara Tunai!
1
2
BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...