Video Viral Pasangan Pendaki Gunung Digrebek Saat Berzina Dalam Tenda, Siapa Salah?

in ,
Video Viral Mesum Di Gunung Dalam Tenda
Video Viral di Atas Gunung Dalam Tenda | Youtube.com

Bagaimana pendapatmu jika ada orang yang berzina di atas gunung? Terus bagaimana sikap kamu tentang orang yang menggrebek dan menyebarkan video berzina itu?

Belakangan ini viralnya video sepasang muda-mudi yang sedang berbuat mesum di gunung dalam sebuah tenda. Video viral mesum di atas gunung dalam sebuah tenda itu lantas menjadi viral di media sosial Twitter dan Instagram.

Menurut penelusuran yang Dafunda Tekno lakukan, ternyata kejadian video viral mesum di atas gunung dalam tenda itu berada di kawasan gunung di Sumatera Utara.

Dalam video viral yang beredar tersebut terlihat para pendaki gunung lainnya membuka pintu tenda secara paksa. Mereka mendapati sepasang kekasih yang berada di dalam tenda tersebut.

Video viral mesum di atas gunung dalam tenda

Setelah terbuka, terlihat laki-laki dan perempuan itu menutup tubuhnya dengan selimut.

JANGAN LEWATKAN •
Viral! Ronaldo Bikin Ulah di Belakang Reporter Klub

Namun selimut yang digunakan malah ditarik oleh sejumlah laki-laki yang melakukan penggrebekan. Sehingga terlihat bagian tubuh perempuan yang sedang berada di dalam tenda tersebut.

Kronologi Penggrebekan

Awal mulanya aksi mesum yang dilakukan oleh sepasang muda-mudi itu sudah tercium gerak geriknya oleh pendaki lain.

Mereka yang mengetahui langsung menghampiri dan melakukan penggerebekan pasangan muda-mudi yang sedang berdada di dalam tenda berwarna merah.

Di dalam video mesum di dalam tenda di atas gunung itu terlihat ada pria dari luar yang ikut masuk ke dalam tenda dan duduk dekat pasangan tersebut. Karena diperlakukan begitu, sang wanita terdengar merintih lalu meminta mereka untuk pergi.

Setelah mendengar wanita itu berbicara, pria dari luar yang lain malah emosi. Lalu ia menarik selimut yang dikenakan oleh sang wanita untuk menutupi tubuhnya yang tidak mengenakan dalaman. Sehingga bagian tubuh sang wanita tersebut terlihat dan ditonton oleh semua orang di situ.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Simpan Video Tik Tok Ke Galeri Smartphone

Wanita itu hanya mengenakan jaket untuk menutupi bagian atas tubuhnya. Melihat setengah telanjang, pria sebagai pasangan mainnya itu kemudian berusaha menutupi bagian tubuh wanita dengan menggunakan kaos miliknya.

Sang wanita langsung membalikkan badannya dan berusaha untuk mengenakan pakaian dalamnya.

Tidak hanya sampai di situ, pria yang berada di luar tenda juga sempat melontarkan pernyataan dengan nada membentak kepada kedua pasangan tersebut.

“Makanya jangan berhubungan badan di sini” beitulah lebih kurang ungkapan pria berbaju belang yang menarik selimut.

Video viral mesum di atas gunung dalam tenda itu langsung tersebar di media sosial dan menjadi heboh saat itu.

Bagikan jika kamu suka