Jika disuruh menggambarkan sebuah helikopter, tentu hal pertama yang di bayangkan adalah sebuah Alat Transportasi udara yang Punya 2 atau 4 baling – baling besar yang mampu mengangkatnya ke udara. Misalkan saja ada Helikopter yang punya 18 Baling – baling, apa kah kamu akan percaya? walaupun kamu menjawab tidak percaya kenyataan berkata lain. Karena saat ini sudah ada Helikopter yang punya baling – baling super banyak. Helikopter itu bernama Volocopter VC200.

Apa itu Volocopter VC200?

Helikopter dengan 18 baling-baling ini merupakan Karya sebuah perusahaan yang ada di jerman bernama E-Volo. Mereka baru mengenalkan Volocopter VC200 kepada dunia setelah mendapatkan Izin terbang di langit. Sebuah Video juga dirilis untuk memberitahu kamu dan orang lain di berbagai belahan dunia mengenai kehebatan Helikopter satu ini.

JANGAN LEWATKAN
Kini Youtube Gaming Sudah Dapat Diakses Di Indonesia

Secara fisik, Volocopter VC200 ini terlihat seperti gabungan antara drone dan helikopter. Cara kerjanya bukan seperti Helikopter kenyabanyakan, Karena helikopter dengan 18 baling-baling ini terbang layaknya drone yang mengudara di angkasa. Hal menariknya dari helikopter dengan 18 baling-baling ini adalah tenaga yang digunakan untuk mampu terbang bebas, E-Volo Menyematkan tenaga listrik dengan kecepatan maksimal 100 kilometer per jam di dalam karya mereka ini.

helikopter dengan 18 baling-baling

Saat ini, Volocopter hanya mampu menerbangkan dua orang saja, karena bentuk nya di desain semungil mungkin. Sehingga Helikopter unik satu ini hanya cocok di gunakan untuk penerbangan pribadi. Sehingga orang yang ingin menggunakannya bisa terbang di angkasa dengan mudah, Murah, dan juga ramah lingkungan loh.

JANGAN LEWATKAN
Inilah 5 Aplikasi Yang Boros Kouta Internet

Preview Volocopter VC200 Secara Langsung (Video)

Penasaran bagaimana wujud dari helikopter dengan 18 baling-baling ? Kamu bisa tonton video berikut ini:

Bagaimana menurut Kamu Mengenai Volocopter VC200 yang kembangkan oleh E-Volo ini, apakah tertarik untuk mencobanya ? Tentu, pertama dapatkan izin terbang di Indonesia dan beli lah Helikopter unik ini. atau setidaknya berikan komentar kamu, Misalnya saja angan – angan kalau punya helikopter sekeren dan sesederhaan ini. Jangan lupa ya, Komentar kamu sangat saya nantikan.  😀

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...