Berita TeknologiTekno

Xiaomi Mulai Jual Redmi Note 9 Pro di Indonesia

Setelah resmi meluncur melalui sebuah acara yang digelar secara online pada pekan lalu, kini Redmi Note 9 Pro sudah mulai dijual pada hari Selasa 16/6/2020.

Harga Redmi Note 9 Pro dipatok sebesar Rp 3.499.000 untuk varian 6GB/64GB dan Rp 3.899.000 untuk varian 8GB/128GB.

Redmi 9 sepertinya bakal menyusul mulai hari rabu 17 Juni 2020 dengan harga Rp 2.499.000 untuk varian 4GB/64GB dan 2.899.000 untuk varian 6GB/128GB.

Xiaomi Mulai Jual Redmi Note 9 Pro di Indonesia

Setelah dijual secara pre-order mulai 9 Juni lalu, kini kedua perangkat tersebut sudah bisa dibeli secara online melalui sejumlah toko resmi Xiaomi di e-commerce. Seperti di Shopee, Lazada, Akulaku dan Mi.com.

Sementara untuk penjualan offline, Redmi Note 9 dan Note 9 Pro baru sudah tersedia di gerai resmi Xiaomi seperti Authorized Mi Store dan Erafone.

Seperti yang diketahui sebagian besar dari Mi Store memang sudah mulai dibuka sejak Senin 15/6/2020 kemarin sembari menyambut masa transisi new normal.

Selected for you
Spesifikasi Lengkap dan Harga Asus ZenFone Max Pro M1

Bagi yang ingin mengunjungi toko ritel Xiaomi, wajib mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer dan jaga jarak antar pengunjung.

Jika membeli secara offline, sekarang konsumen dapat memanfaatkan layanan pengiriman ke rumah melalui layanan Mi Store form Home. Caranya hubungi ke nomor WhatsApp 0816101908.

Spesifikasi Ringkas Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro

Terdapat sejumlah perbedaan antara Redmi Note 9 dan Note 9 Pro, salah satunya di bagian dapur pacu. Redmi Note 9 dibekali chip MediaTek Helio G85, sedangkan Redmi Note 9 Pro kini mengandalkan Snapdragon 720G dari Qualcomm.

Di samping itu, bagian layar juga berbeda, yaitu 6,53 inic dengan Full HD Plus untuk Redmi Note 9. Sedangkan Redmi note 9 Pro memiliki ukuran layar 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus.

Bagian kamera belakang kedua ponsel Xiaomi ini sudah sama-sama mengusung empat buah kamera. Tetapi konfigurasi dari kamera tersebut berbeda, dimana kamera utama Redmi Note 9 memiliki resolusi 48MP dan Redmi Note 9 Pro beresolsui 64 MP.

Selected for you
25 Rekomendasi Smartphone Gaming dengan Performa Super di tahun 2018

Nah setelah melihat spesifikasi dari Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu ponsel tersebut? jika iya, apa alasan kamu untuk membeli smartphone tersebut? yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications