Aktor Rookie Jung Yoo Ahn Minta Maaf Setelah Terkena Kasus Pelecehan Seksual!

Aktor Rookie Jung Yoo Ahn Minta Maaf Setelah Terkena Kasus Pelecehan Seksual! Dafunda

Ada kabar buruk datang dari aktor rookie atau baru ‘Jung Yoo Ahn‘. Bagaimana tidak, ia dilaporkan terkena kasus pelecehan seksual baru-baru ini. Ya, seorang wanita melaporkannya pada pihak berwajib karena dianggap melakukan tindakan yang kelewatan.

Dilansir dari berbagai sumber, Jung Yoo Ahn keluar untuk minum-minum bersama temannya. Seorang wanita bertemu dengan aktor yang sedang mabuk itu, dan sang rookie meminta hal-hal yang berlebihan darinya. Pihak agensi pun menjelaskan bahwa ia sedang menjalani proses investigasi terkait kasus ini.

Nah setelah terkena kasus pelecehan seksual tersebut, akhirnya aktor rookie Jung Yoo Ahn mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik mengenai kasus yang menimpanya saat ini. Permintaan maaf tersebut langsung dari pernyataan dari pihak agensi dirinya yaitu VAST Entertainment. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat di bawah ini.

“Terlepas dari benar atau tidaknya laporan tersebut, Jung Yoo Ahn merasa sangat bersalah karena telah menyebabkan insiden yang tidak menyenangkan. Ia berencana untuk mengikuti penyelidikan polisi dengan seksama.”

“Rincian dari kasus tersebut masih belum dikonfirmasi, oleh karena itu mohon untuk tidak menyebarkan rumor palsu. Sekali lagi, kami meminta maaf karena sudah menyebabkan keributan.”

Sedikit informasi, Jung Yoo Ahn merupakan seorang aktor berusia 20 tahun yang debut lewat drama MBC ‘Come and Hug Me’ dan debut di layar lebar melalui film ‘Along With The Gods: The Last 49 Days’. Tidak hanya itu, ia juga membintangi sebuah web drama di Youtube berjudul ‘Top Management’ sebagai pemeran utama.

Legend

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi