Baru Berusia 19 Tahun, Aktor Rookie Jung Yoo Ahn Dilaporkan Terkena Kasus Pelecehan Seksual!

Baru Berusia 19 Tahun, Aktor Rookie Jung Yoo Ahn Dilaporkan Terkena Kasus Pelecehan Seksual! DAFUNDA

Ada kabar buruk datang dari aktor rookie atau baru ‘Jung Yoo Ahn‘. Bagaimana tidak, ia dilaporkan terkena kasus pelecehan seksual baru-baru ini. Ya, seorang wanita melaporkannya pada pihak berwajib karena dianggap melakukan tindakan yang kelewatan.

Dilansir dari berbagai sumber, Jung Yoo Ahn keluar untuk minum-minum bersama temannya. Seorang wanita bertemu dengan aktor yang sedang mabuk itu, dan sang rookie meminta hal-hal yang berlebihan darinya. Pihak agensi pun menjelaskan bahwa ia sedang menjalani proses investigasi terkait kasus ini.

“Saat ini, (Jung Yoo Ahn) menjalani pemeriksaan terkait kasus tuduhan pelecehan seksual. Karena investigasi masih berjalan, kami berhati-hati (untuk mengungkap detail lain). Dia bekerja sama dengan baik selama investigasi dengan mengatakan sejujurnya, dan kami sedang menunggu hasilnya,” jelas sumber dari agensi sang aktor .


Hal ini menyebabkan sang aktor harus mundur dari drama THE PSYCHOMETRIC GUY yang ia perankan saat ini. Agensi memang sempat menyatakan kalau mereka sedang melakukan diskusi dengan pihak produksi. Namun diketahui dari sumber lain, Jung Yoo Ahn telah memutuskan untuk mundur dari peran Sung Mo yang akan dimainkannya. Semoga cepat selesai ya masalahnya.

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Ayo mulai berdiksusi