Berita TVDramaTV

Drama Bae Suzy Anna Digugat Sutradara Karena Dirusak Tanpa Izin

Meski drama Korea Anna, yang di mana aktris Bae Suzy di dapuk jadi aktris utamanya sudah tamat. Belakangan di ketahui jika pihak distributor drama tersebut, Coupang Play melakukan hal-hal yang berakibat mereka mendapat tuntutan dari sutradara drama tersebut.

Di ketahui sang sutradara yang bernama Lee Joo Young akan melayangkan gugatan hukum terhadap Coupang Play. Karena di sinyalir, mereka melakukan berbagai pengeditan di luar visinya. Yang lebih buruk, ia menyebut jika drama ini harusnya punya episode yang sedikit lebih panjang. Namun hasil akhirnya hanya menjadi enam episode saja.

Permasalahan Sutradara Anna & Coupang Play

Coupang Play Anna Bae Suzy
Aktris dan penyanyi Bae Suzy saat membintangi drama Korea Anna | Coupang Play

Sutradara drama Korea Anna, Lee Joo Young yang di bintangi aktris sekaligus solois Bae Suzy mengajukan gugatan terhadap Coupang Play. Mereka (Coupang Play) merupakan platform streaming baru yang menayangkan, mendistributor, serta menjadikan drama Korea Anna sebagai konten eksklusif mereka.

Selected for you
Beginilah Cantiknya Bae Suzy Saat Menggunakan Hijab!

Menurut laporan yang di terbitkan laman Allkpop, Lee Joo Young tidak senang dengan perubahan sepihak yang Coupang Play lakukan. Mulai dari format hingga durasi dari drama Anna tersebut.

Pengacara dari sang sutradara menyatakan jika seharusnya. Drama Korea Anna di buat sebanyak delapan episode. Tetapi hasil akhir menunjukkan jika drama tersebut hanya tayang sebanyak episode saja. Mulai dari akhir Juni dan tamat di 9 Juli kemarin.

Anna seharusnya dibuat untuk 8 episode penayangan, berdurasi masing-masing sepanjang 45-61 menit setiap episode!” ungkap sang pengacara, yang namanya tidak di sebutkan dalam laporan yang Allkpop terbitkan.

Minta Namanya Dihapus Dari Kredit Drama

Buntut dari permasalahan ini tidak hanya berujung ke meja hijau saja. Wowkeren menyatakan jika Sutradara Lee Joo Young telah meminta namanya untuk tidak di sertakan atau di hapus dari kredit Anna.

Walau sayangnya, permintaan tersebut di abaikan oleh pihak Coupang Play. Sehingga, saat ini Sutradara Lee Joo Young menuntut permintaan maaf resmi dari Coupang Play atau menyeret ke jalur hukum.

Selected for you
3 K-Drama Selain Joseon Exorcist Yang Juga Berhenti Tayang Karena Kontroversi

“Sutradara telah meminta agar namanya dihapus dalam kredit di bawah sutradara dan penulis tetapi diabaikan. Kami meminta koreksi melalui pihak ketiga tetapi belum menerima kabar. Kami meminta permintaan maaf resmi dan tindakan korektif dari Coupang Play, atau kami akan menempuh jalur hukum,” lanjut pengacara dari Sutradara Lee Joo Young.

Drama Korea Anna sendiri mengisahkan karakter Yoo Mi (Bae Suzy). Ia adalah seorang wanita biasa yang suka berbohong, sampai dia jatuh terlalu dalam dan tidak dapat menemukan jalan kembali. Dari kebohongan Yoo Mi lahirlah Anna, seorang sosok misterius yang hidupnya berkebalikan dengan Yoo Mi sekarang.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications