Joker Akhirnya Tiba di Serial TV Gotham Season Final

Joker Gotham Season Final

Joker akhirnya tiba di Gotham. Dalam promo baru untuk seri final, Cameron Monaghan mengambil bentuk terakhirnya sebagai Clown Prince of Crime.

Setelah beberapa pemotretan unutk Arkham Asylum, video itu kemudian memperlihatkan Joker yang duduk dalam keadaan koma di kursi roda. Namun, ia menemukan kehidupan baru dalam urutan adegan berikutnya.

Disitu ia mengenakan riasan Joker penuh dan setelan ungu dengan sarung tangan kuning. “Aku merasakan sesuatu yang baru,” katanya. “Sesuatu yang indah.”

Joker melepaskan tawanya yang khas. Adegan terakhir memperlihatkan tangannya terkena Batarang milik Batman dan Joker hanya tertawa sembari melihat tangannya yang terluka.

Serial TV Gotham Final akan berlangsung setelah lompatan waktu yang membawa seri satu dekade ke masa depan.

Bulan lalu John Stephens mengonfirmasi bahwa episode terakhir pertunjukan – yang juga akan menjadi episode ke-100 – juga akan mencakup lebih dari sekadar pandangan sekilas tentang Batman.

“Dia ada di episode. Dia tidak hanya berada di adegan terakhir,” katanya. “Episode terakhir adalah satu adegan dalam timeline sisa musim ini, dan kemudian episode lainnya di masa depan.” Sesuai dengan itu, promo baru ini tentu saja menggoda debut Dark Knight.

Promo ini disertai dengan poster yang menunjukkan Joker dalam tampilan penuhnya.

Joker Gotham Final

Gotham dibintangi Ben McKenzie sebagai James Gordon, Donal Logue sebagai Harvey Bullock, David Mazouz sebagai Bruce Wayne, Robin Lord Taylor sebagai Penguin, Camren Bicondova sebagai Selina Kyle, Erin Richards sebagai Barbara Kean, Sean Pertwee sebagai Alfred Pennyworth dan Shane West sebagai Bane.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.