Series The Chronicles of Narnia Netflix Sudah Dapatkan Sutradara

in ,
Sutradara Chronicles Of Narnia Netflix

Apakah kamu masih ingat dengan Aslan? Yap, Raja Singa dari Narnia! Netflix saat ini sedang berusaha untuk membawa kembali The Chronicles of Narnia ke hidup kita.

Platform layanan streaming ini akan mengeluarkan banyak uang untuk menghadirkan film dan serial tv Narnia. Dan kini mereka telah mendapatkan orang yang layak untuk mengemban tugas sebagai pemimpin proyek ini.

Penulis Film Animasi Pixar Coco Jadi Sutradara The Chronicles of Narnia Baru

Matthew Aldrich

Penulis Coco, Matthew Aldrich telah menandatangani kontrak dengan Netflix. Dirinya akan mengurus semua adaptasi The Chronicles of Narnia yang akan datang.

Menurut THR, Netflix untuk membawa tujuh seri buku karya C.S. Lewis dan membuat banyak adaptasi mulai dari film hingga series. Namun, series ini akan menceritakan kisah lain dari dunia Narnia tidak seperti trilogi yang sudah ada.

Mark Gordon dari Entertainment One, bersama Douglas Gresham dan Vincent Sieber akan menjadi produser eksekutif seri Netflix mendatang ini. Untuk pemeran dan tanggal rilisnya sendiri belum ditentukan, jadi tunggu saja informasi terbarunya di Dafunda TV ya.

Ayo mulai berdiksusi