Suzy Ungkap Kegembiraannya Bisa Main Drama Vagabond

in , ,
Suzy Vagabond

Drama korea terbaru yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi, Vagabond memang sudah tayang setengah jalan. Serial kolaborasi SBS dan Netflix ini dikabarkan menghabiskan biaya hingga 25 miliar won atau setara Rp. 298 miliar.

Dengan badget yang sangat wah itu, tentu Suzy sebagai pemeran utama merasakan sesuatu seperti beban dan tekanan tersendiri. Dia mengaku drama kali ini merupakan tantangan berat yang harus dia lalui.

Senang Dibantu Kru yang Hebat

Suzy Senang Main Vagabond

Saat diwawancarai oleh Soompi, aktris cantik yang memerankan agen NIS ini mengungkapkan rasa syukurkan karena bekerja dengan kru dan tim yang hebat. “Meski ada tekanan untuk sukses, aku lebih merasa tidak sabar untuk drama ini. Aku merasa senang menjadi bagian drama yang bagus dengan sutradara, penulis, tim produksi, dan aktor senior yang luar biasa.”

Selain soal biaya, proses syuting drama Vagabond satu ini terkesan cukup lama. Suzy mengatakah bahwa ini menjadi syuting terlamanya karena berlangsung hingga satu tahun.

“Secara fisik aku merasa lelah karena syuting untuk waktu yang lama. Tapi aku tetap merasakan perasaan bahagia yang tidak bisa kujelaskan karena pengalaman syuting yang panjang. Saat kalian menonton tayangannya, aku bahkan sampai menitikkan air mata karena ingatan dan emosiku kala syuting kembali muncul.”

“Drama ini punya tempat yang spesial di hatiku, dan aku merasa ini memberikan kenangan yang tak terlupakan dari melakukan banyak hal,” kata Suzy.

Vagabond saat ini sudah memiliki 8 episode dan memang memiliki cerita yang menarik. Perpaduan drama action menjadi daya tarik tersendiri. Apakah kamu juga mengikuti drama ini? Komen di bawah ya!