5 Game Populer Ini Ternyata Sudah Dibuat Jadi Film Dewasa (NSFW)

in ,
film parodi game 2

Dunia game saat ini sudah sangat berkembang. Game luar seperti Resident Evil dan lainnya memang memiliki banyak penggemar. Kamu juga pasti salah satu penggemar gamenya, bukan?

Tak jarang juga ada film yang diangkat dari game seperti Mortal Kombat dan Tekken. Namun ada juga loh game yang dijadikan film parodi. Haduh, kamu penasaran? Yuk cek 5 game yang ternyata punya film parodi.

Berikut Game Populer yang Sudah di Adaptasi Menjadi Film Dewasa

Tomb Raider

film parodi game 1

Game legendaris ini memang sering dibuat versi barunya. Tak hanya untuk game, baru-baru ini film remake Tomb Raider juga sedang diproduksi. Namun sayangnya, tokoh Lara Croft harus rela jadi tokoh dalam film parodi Tomb Raider XXX.

Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain

film parodi game 2

Game ini merupakan karya terakhir dari Hideo Kojima bersama Konami. Game ini mengeluarkan karakter baru yang cantik bernama Quite. Kecantikannya membuat karakter ini jadi korban selanjutnya dari film parodi Metal Gear Solid: The Phantom Peen.

Street Fighter 2

film parodi game 3

Siapa sih yang gak tau dengan game Street Fighter? Tak hanya game, anime dan movienya juga sangat sukses. Beberapa karakter wanita yang menggoda seperti Chun Lee dan Cammy mungkin membuat orang membuat film parodi berjudul Cum Fighter.

Call of Duty: Modern Warfare

film parodi game 4

Menjadi salah satu game FPS terbaik ternyata juga tak membuat para pembuat film parodi menyerah. Call of Booty: Modern Whorefare jadi contoh yang boleh diikuti.

Final Fantasy X

film parodi game 5

FF memang menjadi salah satu seri game dengan story paling epic. Final Fantasy X menceritakan perjalan Yuna untuk melawan Sin. Di sepanjang perjalan, kita akan bertemu dengan Rikku, Lulu dan lainnya. Kegita tokoh ini juga harus menjadi korban dari film parodi Final F*ck X.

Kalau sudah seperti ini, nama gamer pasti juga bakal tercoreng nih. Bagaimana tanggapanmu dengan artikel ini? Jangan ada yang minta link ya!

Ayo mulai berdiksusi