ArtikelListVideos

5 Youtuber Kembar Paling Terkenal yang Berasal dari Asia

Hallo sobat, kalau bicara tentang Youtube seperti sebuah topik seorang Youtuber atau sapaan yang biasa digunakan, tentu kalian akrab dengan kata ”hallo guys” ”balik lagi sama gue di channel ini”. Dan sebagai Content Creator, para youtuber mempunyai suatu kebanggan karena dapat berbagi informasi atau sebuah hiburan dengan berbagai gaya mereka yang berbeda-beda.

Nah, bagaimana kalau yang menyapa kamu dari sebuah channel youtube adalah 2 orang dengan wajah identik yang mirip alias kembar? kalau saya sih suka dengan yang kembar. Nah untuk kamu yang mencari youtuber yang mempunyai kembaran, inilah 5 youtuber kembar terkeren dari Asia.

5 Youtuber Kembar Terkeren Dari Asia

1. The Connell Twins

https://www.youtube.com/watch?v=ezkMVoRLfvk

Connel Twins adalah channel youtube milik 2 gadis kembar bernama Christy dan Charlie yang adalah gadis kembar yang lahir pada waktu yang hampir sama, Christy dan Charlie lahir 5 September 2001, mereka hanya mempunyai selisih waktu lahir hanya beberapa menit, mereka berdua ini adalah gadis blasteran Indonesia – Australia.

Mereka juga populer di instagram karena mereka aktif membuat video Musical.ly yang unik. Mereka juga sering mendapatkan job untuk menjadi artis Endorse. Saat ini channel mereka sudah mempunyai 150.000 lebih Subscribers. Kalau kalian penasaran dan belum kenal dengan mereka, kunjungi channel mereka disini.

2. Jeji Twins

https://www.youtube.com/watch?v=bALuUMoGE3M

Jeji Twins adalah channel milik Jhehan dan Jhihan yang juga adalah gadis kembar yang populer karena eksis lewat Musical.ly di Instagram. Kalau mereka berdua ini adalah kembar asli dari Indonesia, mereka aktif membuat Vlog dan Twins Challenge di channel youtube mereka. Channel youtube Jeji Twins hingga saat ini sudah mencapai 148.000 lebih Subscribers, kunjungi channel Jeji Twins disini.

3. Sandy Mandy

Sandy dan Mandy adalah kedua gadis cantik dan populer asal Korea Selatan, mereka aktif membuat Dance Cover dan Vlog lewat channel youtube-nya. Kalian bisa langsung menuju ke channel Sandy Mandy yang hingga saat ini sudah mendapatkan 750.000 lebih Subscribers disini.

4. Dovi Jovi

Kalau yang mereka berdua ini, gue rasa tidak banyak orang yang belum kenal, pasalnya mereka ada youtuber kelas internasional dan populer kolaborasi dengan youtuber terkenal lain-nya. Mereka aktif lewat channel youtube grup yaitu Skinnyindonesian24. Hingga saat ini mereka sudah mempunyai 1,125,060 Subscribers.

5. Omi Ari

Omi dan Ari adalah youtuber yang aktif membuat video-video hiburan seperti Twins Challenge dan video hiburan seperti youtuber lainnya. Kalau kalian ingin langsung melihat konten-konten video mereka, silahkan kunjungi channel Omi Ari disini.

Itulah tadi 5 Youtuber kembar terkeren dari Asia yang mungkin akan menginspirasi kamu yang punya kembaran mungkin bisa mencoba terjun ke dunia youtuber untuk sekedar berbagi hiburan atau bahkan untuk tujuan komersil.

Sinonim – Youtuber cewek kembar, youtuber yang mempunyai kembaran, kembar yang paling identik, cewek kembaran tercantik. Terakhir, kalau kalian suka atau terhibur dengan artikel ini, silahkan share dan berlangganan di Dafunda Community.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks