PMPL ID S3 Country Final Segera Dimulai

in , ,
Pmpl Id S3 Country Final

Pada pertengahan bulan April ini akan menjadi babak Grand Final dari PMPL ID S3.

Dari ke-16 tim yang bertanding pada babak Grand Final nanti, BIGETRON RED ALIENS menjadi pusat perhatian pada turnamen kali ini.

BIGETRON RED ALIENS menunjukkan taji yang kembali menegaskan status sebagai salah satu tim PUBG MOBILE terbaik di dunia dengan keluar sebagai pemimpin klasemen regular season PMPL ID S3.

Berbekal 378 poin dan 5 WWCD, BIGETRON RED ALIENS beserta 15 tim lain akan melanjutkan pertempuran lewat babak Grand Final.

Grand Final akan berlangsung pada 16 April hingga 18 April 2021. Pemenang dari PMPL ID Season 3 juga akan menjadi wakil Indonesia pada ajang PUBG MOBILE World League. Selain itu, terdapat prize pool sebesar $150,000 USD atau setara dengan 2 milyar rupiah.

Babak Grand Final PMPL ID S3 ini bisa kalian tonton langsung melalui channel Facebook dan YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

JANGAN LEWATKAN •
Balaskan Dendam Di Upper Bracket, Evos Legends Sukses Juarai MPL ID Season 7!

Samsung Indonesia sebagai sponsor utama turnamen ini mengekspresikan apresiasi atas keberhasilan tim yang masuk babak Grand Final.

“Selamat kepada 16 tim yang telah mencapai babak Grand Final. Kerja keras, latihan, dan kerja sama tim tidak pernah mengkhianati hasil dan mereka telah membuktikan hal itu.”

ujar Miranda Warokka sebagai IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Menempel dengan ketat pada posisi kedua, EVOS REBORN menorehkan 365 poin dan 3 WWCD pada akhir klasemen PMPL ID S3.

Sebelumnya EVOS REBORN dan BOOM ESPORTS saling berebut posisi papan atas klasemen selama Super Weekend. Hal tertsebut terjadi karena perolehan mengesankan masing-masing 1 WWCD dan 2 WWCD pada awal minggu pertama.

Memantau lawannya dengan seksama, BIGETRON RED ALIENS mengambil kesempatan emas dengan menyabet 1 WWCD dan 3 WWCD tambahan secara berturut-turut menjadi 5 pada minggu ke-2 dan ke-3 Super Weekend.

JANGAN LEWATKAN •
PMPL ID S3 Dimenangkan Oleh Geek Fam

Sementara itu, EVOS REBORN dan BOOM ESPORTS tidak berhasil menambah perolehan WWCD untuk memperkuat posisi klasemen. Alhasil, mereka tergusur ke posisi 2 dan 4.

Grand Finalists Pmpl Id S3
Para tim yang akan bertanrung pada babak Grand Final PMPL ID S3

Tim Promosional PMPL ID S3 Perlihatkan Performa Mengejutkan

Ada performa mengejutkan pada PMPL ID musim ini. 2 tim promosional yaitu GENESIS DOGMA GIDS dan 21 ESPORTS berhasil menempati posisi 3 dan 10. Keberhasilan tersebut membuktikan skill mereka untuk bersanding ketat dengan 16 tim undangan lainnya.

Tentunya, hal ini semakin menambah dinamika keseruan turnamen.

“Kompetisi sebenarnya baru akan dimulai pada babak Grand Final nanti. Kami harap semangat perjuangan dan perjalanan para tim profesional ini mampu menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh penggemar di Indonesia untuk memulai awal yang baru demi mengejar mimpi mereka.”

ujar Oliver Ye sebagai Director PUBG MOBILE Southeast Asia.

Pemenang PMPL ID S3 sendiri memang akan melanjutkan perjuangan ke PMPL SEA Championship. Tim yang akan menang PMPL ID S3 akan bersanding dengan tim terbaik dari Asia Tenggara.

JANGAN LEWATKAN •
5 Lokasi Paling Aman Mode Zombie PUBG Mobile

Cross Country Battle, Pertarungan 4 Tim Terbaik dari 3 Negara

Agar semakin seru, PUBG MOBILE mengadakan Cross Country Battle. 4 Tim terbaik pada Super Weekend dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand akan mengikuti battle tersebut.

Pemenangnya akan memegang bekal dan modal kuat untuk menghadapi tim pesaing. Bukan hanya itu, terdapat hadiah utama sebesar $1,000 USD atau setara dengan 14 juta rupiah.

Harapannya, Cross Country Battle ini mampu menggugah rasa haus kompetisi seluruh penggemar akan turnamen Internasional mendatang.

Sebagai apresiasi juga, PUBG MOBILE menghadirkan mini games dengan beragam hadiah menarik untuk memeriahkan jalannya babak Grand Final PMPL ID S3.

In Game Activity 1
In Game Activity 2

Penggemar berkesempatan memenangkan in-game gift dan smartphone Samsung melalui permainan “Ular Tangga PMPL ID S3”. Pemain bisa mengejar hadiah dengan menggunakan dadu yang bisa pemain dapatkan setiap menyelesaikan misi event sederhana.

JANGAN LEWATKAN •
Bigetron RA Bangkit di Hari Kedua Grand Final PMGC 2020

Mulai dari login ke dalam game setiap hari mendapat 1 dadu, membagikan ke teman 2 dadu, menonton selama 1-10 menit hingga maksimal 7 dadu, dan masih banyak lagi. Semakin banyak misi event yang pemain selesaikan, semakin banyak kesempatan dadu yang bisa pemain dapatkan untuk mengejar hadiah.

Pengguna dapat menyampaikan dukungan sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan memposting foto maupun video dukungan mereka kepada tim favorit mereka ke akun Instagram dan men-tag akun Instagram resmi PUBG MOBILE Indonesia.