eSports

PMPL SEA Championship Capai Puncaknya dan Segera Berlangsung

Turnamen PUBG Mobile Pro League Southeast Asia Championship (PMPL SEA) segera berlangsung pada 21 Mei hingga 23 Mei 2021.

Gelaran tersebut akan menghadirkan sebanyak 16 tim esports profesional PUBG Mobile dari seluruh negara di Asia Tenggara. Ada pula negara yang ikut ialah termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam akan bertanding pada ajang bergengsi ini.

Pro Player yang Juga Streamer

Sebagian dari tim Indonesia yang akan bertanding pada PMPL SEA Championship juga merupakan streamer Nimo TV. Mereka ituantara lain Zuxxy, Luxxy, Ryzen, LiQuiD, KinGzz, JangS (Bigetron RA). Ada juga dari EVOS Reborn yaitu RedFace, dan Auro.

Kalian bisa menyaksikan aktivitas dan persiapan mereka dalam menghadapi pertandingan.

Sebagai official media partner, Nimo TV akan menyiarkan secara langsung semua keseruan yang terjadi pada PMPL SEA Championship kepada para penggemar PUBG Mobile di Indonesia.

Aktivitas Spesial PMPL SEA Champonship di Nimo TV

Nimo TV akan menyiarkan rangkaian acara PMPL SEA Championship mulai tanggal 21-23 Mei 2021, setiap jam 16.30 WIB. Selain menyuguhkan keseruan dari setiap pertandingan, Nimo TV juga akan mengadakan giveaway yang bisa kalian ikuti melalui room official PMPL ID.

Nonton live PMPL SEA Champonship bisa lewat link berikut ini.

Disamping giveaway, nonton PMPL SEA Championship di Nimo TV akan jadi tambah seru karena para penggemar PUBG Mobile bisa nonton bersama (nobar) dengan para streamer Nimo TV dan juga mengikuti giveaway di room streamer.

Pada 21 Mei, streamer Nimo TV yang akan menemani para pemirsa adalah BTR BabyLa, Mimin Helmet, montana KW, BTR Starlest, dan AE.Badru. Pada 22 Mei, ada BTR Angie, Bangpen, Skyskuuy, matetew gaming, dan Hzlnuts. Sedangkan untuk 23 Mei, PMPL SEA Championship adalah StMichael, Bennymoza, ONIC MUTE, RRQ Kenboo, dan Si Kreak.

Tentang Nimo TV Indonesia

Didirikan pada tahun 2018 oleh Huya Limited. Platform game live streaming para gamer dan penggiat esports dengan slogan “Play, Live, Share”. Nimo TV menjadi markasnya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya dan sebagai one stop entertainment dengan berbagai konten menarik dari Top Streamer, Tim Esports dan berbagai event. Didukung oleh high definition technology, gamer dapat menyiarkan game apapun dengan satu klik dan berinteraksi kapanpun dan dimanapun.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment